Kesaksian Ichan Mantan Rekan Kerja, Dedy Susanto Pernah Jadi Sales
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ichan mantan rekan kerja Dedy Susanto memberi kesaksian mengejutkan tentang sang psikolog. Sementara Dedy resmi dilaporkan Revina VT ke pihak yang berwajib.

WowKeren - Media belakangan ini dihebohkan dengan pemberitaan tentang Dedy Susanto. Menurut investigasi yang dilakukan oleh Revina VT, pria yang selama ini mengaku sebagai psikolog ini tidak memiliki izin praktik.

Selain tidak memiliki lisensi psikolog, Dedy juga dituding seringkali melakukan pelecehan seksual kepada perempuan. Ia menggunakan modus terapi untuk menjerat para korbannya.


Berita tersebut rupanya sampai ke telinga Ichan mantan teman kerja Dedy. Berbeda dari yang diberitakan, Ichan menyebut Dedy adalah pribadi yang baik dan pintar.

"Yang pasti dia itu pinter, baik, kalau diajak ngobrol itu nyambung top pokoknya deh," kata Ichan ketika ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (24/2).

Terkait rumor lisensi Dedy sebagai psikolog dan predator seksual, Ichan tak banyak komentar. Ia bahkan mengaku tak peduli jikalau kabar tersebut benar adanya. Yang jelas bagi Ichan, Dedy berbuat baik kepadanya.

"Saya kalau dibilang soal kebenaran, kalaupun berita itu benar saya juga nggak peduli ya. Karena biarkan itu urusan dia sama Tuhan," ujar Ichan. "Yang penting dia baik sama saya. Kami kenal sejak 2008. Dulu saya tahunya pekerjaan dia sales, terus buka praktik itu. Tapi waktu itu belum besar masih kecil-kecil gitu."

Sementara itu, Revina selaku selebgram yang pertama membongkar kasus Dedy telah menunjuk 4 pengacara dan resmi melapor ke polisi. Dedy dilaporkan atas tuduhan Pasal 83 jo Pasal 64 UU RI No 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts