SBS Rilis Teaser Reality Show Kang Daniel Syuting di Amerika, Begini Reaksi Netizen
TV

'Hello, Daniel' adalah reality show SBS Fil yang akan mengikuti perjalanan Kang Daniel jalan-jalan sendirian sebagai pria muda berusia 25 tahunan bukannya seorang idol.

WowKeren - Kang Daniel beberapa bulan lalu memutuskan hiatus dari industri K-Pop karena mengalami depresi berat. Kini, idol kelahiran tahun 1996 itu telah memutuskan untuk kembali menyapa publik.

Tak tanggung-tanggung, Kang Daniel bahkan langsung akan menyapa penonton lewat reality show "Hello, Daniel". Kekasih Jihyo Twice itu menjalani proses syuting di Amerika Serikat.


Dalam teaser itu, Kang Daniel tampak sedang sibuk menggambar di sebuah kertas coklat. Pelantun "Touchin" itu terlihat duduk di sebuah tempat di pinggir jendela yang menyuguhkan pemandangan jalanan.

Teaser "Hello, Daniel" ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyambut antusias kembalinya Kang Daniel lewat program tersebut dan ingin melihat mantan member Wanna One itu lebih sering lagi.

"Senang melihatmu Kang Daniel. Aku ingin lebih sering melihatmu. Ayo tetap bersama untuk waktu yang lama," tulis seorang netizen. "Video dan BGM-nya luar biasa. Kang Daniel, ayo segera bertemu," sambung yang lain.

"Ini hanya video Kang Daniel yang menulis sesuatu di cafe dan sungguh sudah membuat relaks. Hai Daniel, aku merindukanmu," sahut fans lain. "Atmosfer Daniel sungguh luar biasa. Aku akan menantikan Hello Daniel," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hello, Daniel" adalah reality show yang akan mengikuti perjalanan Kang Daniel jalan-jalan sendirian sebagai pria muda berusia 25 tahunan bukannya seorang idol. Program ini akan tayang Maret mendatang lewat channel SBS Fil, channel TV kabel baru yang dijalankan SBS Medianet. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts