Tahlilan 7 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Lebih Tenang dan Ikhlas
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Keluarga Bunga Citra Lestari menggelar acara pengajian tujuh harian meninggalnya Ashraf Sinclair pada Senin (24/2). Anak-anak yatim dari Yayasan Daarul Rahmah juga turut hadir.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya membuat hati Bunga Citra Lestari (BCL) berduka. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) lalu lantaran serangan jantung.

Keluarga BCL menggelar acara pengajian tujuh harian meninggalnya Ashraf pada Senin (24/2). Sejumlah rekan artis, artis, sahabat dan keluarga berdatangan memadati rumah BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Anak-anak yatim dari Yayasan Daarul Rahmah juga turut hadir dalam pengajian tersebut. Para hadirin berdatangan mengenakan busana serba putih.

Lantunan ayat suci Alquran mulai terdengar sejak pukul 20.00 WIB. Sepanjang jalan rumah BCL terlihat masih dipadati karangan bunga duka cita.

Dalam kesempatan itu, artis senior Rina Gunawan ikut menghadiri acara tahlilan Ashraf. Diakui Rina, kondisi BCL saat ini sudah jauh lebih tenang dan ikhlas.


Rina mengatakan bahwa ketenangan BCL tak lain adalah berkat dukungan dari para sahabat terdekat. BCL kini ikhlas melepas kepergian sang suami tercinta.

"Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," ungkap Rina saat ditemui belum lama ini. "Jadi enggak terlalu fokus untuk mengingat terus. Jadi kondisinya sudah tenang, ikhlas pasti."

Rina pun tidak lupa mendoakan BCL. Ia berharap agar BCL bisa tabah menghadapi cobaan karena ia akan menjadi ibu sekaligus ayah untuk sang putra, Noah.

"Doanya semoga dia akan siap ke depannya. Menerima segala ujian juga," tambah Rina. "Karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah."

Di sisi lain, Anang Hermansyah ikut mendiajab agar BCL lebih kuat. Anang menyebut bahwa BCL akan menghadiri ajang "Indonesian Idol" untuk menjadi juri pada pekan depan.

"Terus aku harus ke idol karena hari ini Bunga masih off. Tapi tadi pesan minggu depan dia akan hadir. Doain aja buat Bunga supaya dia kuat," tandas suami Ashanty itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru