Tur Selesai, Jennie BLACKPINK Posting Foto Seksi Kenakan Dress Pendek
Selebriti

Setelah konser terakhir mereka di Fukuoka, Jennie memanjakan para penggemar lewat postingan di akun Instagram @jennirubyjane miliknya. Di sini, ia membagikan foto-foto seksi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menutup gelaran tur konser dunia berjudul "IN YOUR AREA" lewat dome tour di Jepang. Perhelatan konser terakhir digelar di Fukuoka Yahoo! Dome, Fukuoka pada 22 Februari lalu.

Setelah konser terakhir mereka di Fukuoka, Jennie memanjakan para penggemar lewat postingan di akun Instagram @jennirubyjane miliknya. Postingan yang diunggah pada Senin (24/2) ini menampilkan foto seksi pelantun "Kill This Love" tersebut.

Pada foto-foto unggahannya, Jennie berpose seksi di backstage dengan mengenakan dress pendek warna merah yang mengekspos bagian dada. Selain itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga membagikan foto keempat member BLACKPINK di tengah tumpukan balon berwarna merah muda.


"Terima kasih banyak untuk semua Blink. Tur kami di Jepang dipenuhi dengan energi dan cinta dari kalian! Aku menikmati setiap momen dan kalian semua menginspirasi dan menyentuhku secara mendalam. Oh, dan balon pink imutnya baru permulaan. Aku cinta kalian!!!" tulis Jennie.

"Woah, Kim Jennie benar-benar cewek hot," komentar netizen menanggapi postingan Jennie. "Jennie kelihatan sangat cantik di backstage. Kau melakukannya dengan baik di konser terakhir," kata netizen lainnya. "Jennie cantik sekali," ujar yang lain.

"Wow! Proporsi unnie sangat luar biasa. Kim Jennie!" komentar netizen. "Kim Jennie memang benar-benar cantik," komentar yang lain. Bukankah itu Putri Jennie? Kau ini peri atau malaikat? Kenapa kau cantik sekali?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru