Comeback di Acara Musik, BTS Tampil Tanpa Penonton Satu Pun Karena Alasan Ini
Twitter/bts_bighit
Musik
BTS Comeback

BTS disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik. Umumnya, pre-recording untuk acara musik dihadiri oleh fans yang menonton sambil meneriakkan fan chant.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang juga dikenal dengan nama BTS baru saja comeback dengan merilis full album terbaru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari lalu. Ini merupakan comeback pertama setelah Mei tahun lalu di mana mereka merilis mini album "Map Of The Soul: Persona".

Seiring dengan comeback kali ini, para member BTS juga disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik. Umumnya, pre-recording untuk acara musik dihadiri oleh para penggemar yang menonton sambil meneriakkan fan chant.


Namun kali ini, performance BTS di acara musik terpaksa dilakukan tanpa kehadiran penggemar demi alasan keamanan mengingat jumlah penderita virus Corona di Korea Selatan terus bertambah. Hal tersebut disampaikan lewat pengumuman di Weverse pada Senin (24/2).

Comeback di Acara Musik, BTS Tampil Tanpa Penonton Satu Pun Karena Ini

Source: Official

"Halo, ini manajer fan club resmi BTS. Kami ingin menginformasikan kepada kalian terkait kehadiran di acara musik selama masa promosi 'Map Of The Soul: 7'.

Baru-baru ini stasiun penyiaran memutuskan untuk merekam acara musik tanpa penonton untuk mencegah penyebaran COVID-19 (virus Corona).

Performance BTS juga akan direkam tanpa penonton untuk mengikuti keputusan stasiun penyiaran. Kami mohon maaf kepada ARMY yang telah menunggu untuk menghadiri acara musik. Terima kasih atas pengertian kalian.

Performance BTS dari 'Map Of The Soul: 7' akan disiarkan, dan jika ada perubahan, kami akan memberi tahu kalian.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY sekali lagi untuk mengirimkan dukungan dan cinta kepada BTS dan berharap kalian selalu sehat. Terima kasih."

Sementara itu, BTS sempat syuting program "The Late Late Show with James Corden" di mana mereka tampil di segmen Carpool Karaoke dengan menyanyikan lagu terbaru, "ON". MV "ON" sendiri akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts