Biasa Dibully, Ely Sugigi Kini Malah Dibela Mati-Matian Saat Posting Foto Bareng Pacar
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi kembali mendapat hujatan saat posting foto bareng pacar berondongnya. Anehnya, warganet justru berbondong-bondong membela komedian yang akrab disapa Mpok Ely itu.

WowKeren - Cibiran demi cibiran sudah biasa diterima oleh Ely Sugigi lantaran dianggap selalu mencari popularitas. Setelah heboh dengan keputusannya yang memotong gigi untuk memperbaiki penampilan, kini Ely pun kembali mendapat komentar negatif setelah menjajal dunia tarik suara bersama kekasihnya, Aditya Gumelar.

Diketahui Ely Sugigi atau yang akrab disapa Mpok Ely itu baru saja mengunggah potret kebersamannya bersama sang kekasih di laman Instagram pribadinya @ellysugigireal pada Selasa (25/2). Dalam postingan tersebut, Ely tampak berpose mesra dengan sang kekasih memakai kostum bak ratu dan raja. "Ingin menjadi yang lebih baik buat semuanya. Thx u for @adityagumelar," tulis Ely singkat pada caption.

Postingan Mpok Ely ini pun direspon oleh sang kekasih. Adit mengatakan jika dirinya dan Mpok Ely ingin menyuguhkan sebuah karya yang diharap bisa dinikmati banyak orang. Namun, siapa sangka ada salah satu warganet yang berkomentar pedas melihat aksi Mpok Ely tersebut.

Biasa Dibully, Kini Elly Sugigi Malah Dibela Mati-Matian Oleh Warganet

Instagram


"Dk jelasss, yg perempuan sok kecanteann, merasa dpet cowok2 ganteng trus, yg lanang happy karno bso jdi top markotop. hadeuhhh," tulis akun @oma*****. Warganet satu ini beranggapan jika hubungan Mpok Ely kali ini dengan pacar berondongnya hanyalah sebuah sensasi belaka untuk menaikkan pamor. Ditambah lagi dengan keduanya yang langsung mengeluarkan single duet, semakin menambah kekesalan warganet itu.

Merasa geram, Mpok Ely akhirnya membalas komentar nyinyir warganet tersebut yang dialamatkan kepadanya. "@oma***** maaf ku gk merasa cantik. Ku gk pernah bilang aku cantik. Maaf ya aku gk ada masalah sm km,"

Siapa sangka, Mpok Ely yang selama ini selalu mendapat hujatan dari para warganet, kini justru ramai dibela. Banyak dari warganet yang tak habis pikir melihat netizen yang usil mengurusi hidup orang lain dengan selalu berkomentar negatif.

"Wkwkwk kenapa sewot? Mungkin anda merasa @ellysugigi_real_ lebih cantik dari istri anda dan @adityagumelar lebih ganteng dari anda," bela salah satu akun. "Kayaknya anda punya penyakit hati deh," sahut lainnya. "Kok lu sentimen? Emang situ yg paling keren? Mereka kan hidup di seni, sesi photo ada yg bayar, lha elu?" imbuh netter lainnya.

Ada pula yang menyarankan agar Mpok Ely tak perlu meladeni komentar-komentar buruk yang ditujukan padanya. "Gk usah dilayani mpok, mga jodoh sama mas adit," tulis netter. "Gak usah diladeni mpok, ntar mpok malah sakit hati. Masih banyak kok yg komentar positif buat mpok dan kak adit. Tetap semangat mpok," sambung lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts