Irene Red Velvet Tetap Cantik Bersinar Meski Pakai Masker, Ukuran Wajah Jadi Sorotan
Selebriti

Penampilan Irene Red Velvet di bandara hari ini sukses menyedot perhatian banyak orang karena kecantikannya yang tetap bersinar meski dengan wajah tertutup masker.

WowKeren - Red Velvet terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Selasa (25/2). Grup besutan SM Entertainment itu kembali dari Jepang setelah menggelar tur konser "La Rogue" di Fukuoka pada 24 Februari.

Seperti idol-idol lain, para member Red Velvet juga mengenakan masker sebagai pencegahan tertular virus Corona. Seperti diketahui, Korea Selatan saat ini menjadi negara kedua dengan jumlah kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok.


Di antara semua member, Irene paling menyedot perhatian karena kecantikannya yang tetap bersinar meski dengan wajah tertutup masker. Hari ini ia memilih gaya santai mengenakan sweater dan celana jeans.

Irene Red Velvet Tetap Cantik Bersinar Meski Pakai Masker, Ukuran Wajah Jadi Sorotan

Source: Newsen

Tak heran jika kecantikan Irene dipuji habis-habisan oleh netizen jika melihat senyum di wajahnya yang tertutup masker. Beberapa netizen menyoroti ukuran wajahnya yang tampak sangat kecil dibandingkan dengan masker.

"Cantik akan selalu cantik. Irene benar-benar cantik," komentar netizen. "Red Velvet sangat tahan lama. Tidak ada masalah dan kontroversi," tambah netizen lain. "Maskernya terlihat sangat besar. Aku penasaran sekecil apa wajahnya," sahut yang lain. "Irene terlihat sangat cantik bahkan tanpa riasan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet terakhir kali comeback merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho". Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Belum lama ini Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

Namun Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di salah satu konser mereka beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts