Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Richard Kyle Setia Dampingi Calon Mertua
Instagram/inijedar
Selebriti
Ayah Jessica Iskandar Korban Tabrak Lari

Jessica Iskandar menunjukkan sosok sang ayah yang terbaring lemah setelah menjadi korban tabrak lari pihak tak bertanggung jawab. Jedar pun berdoa untuk kesembuhan sang ayah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari ayah Jessica Iskandar yang bernama Hardi Iskandar. Belum lama ini, ayah artis yang akrab disapa Jedar tersebut menjadi korban tabrak lari pihak tak bertanggung jawab.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/2), Jedar menunjukkan sang ayah yang terbaring lemah di atas ranjang. Tampak pula tunangan Jedar, Richard Kyle, yang setia mendampingi Hardi dan terlihat khawatir.


Selain itu, Jedar menceritakan bahwa Hardi mengalami patah tulang, kesulitan bernapas dan belum bisa berjalan setelah ditabrak mobil. Artis berusia 32 tahun ini pun berdoa kepada Tuhan agar sang ayah segera sembuh. Namun belum diketahui tindakan Jedar untuk mencari sang pelaku tabrak lari.

"Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku ditabrak lari sama mobil," tulis Jedar di bagian keterangan foto. "Sekarang papaku patah tulang (emoji menangis) susah nafas, ga bisa jalan (emoji menangis) Tuhan please bantu papaku untuk sembuh."

Postingan Jedar tentang sang ayah yang ditabrak lari tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen, termasuk para rekan sesama artis. Mereka turut merasa prihatin dan memberikan doa kepada ayah Jedar agar segera pulih.

"Ya ampun.. semoga lekas sembuh jess.." komentar Gading Marten dengan akun @gadiiing. "Sabar ya jess...semoga lekas sembuh ..." tambah Fairuz A. Rafiq dengan akun @fairuzarafiq. "Ya Allaaahhh semoga papa cepat sembuh Jes," sahut Rossa dengan akun @itsrossa910.

"Tuhan pasti kasih yg terbaik je untuk papa sembuh," tulis Ruben Onsu dengan akun @ruben_onsu. "Kakkkkkk yaallah sabar ya ka. semoga papa ka jess cepet sembuhh," imbuh Selvi Kitty dengan akun @selvikitty. "Cepet sembuh.. cepet sehat," seru Ely Sugigi dengan akun @ellysugigi_real_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts