IZ*ONE Nangis dan Tak Nyangka Bakal Menang di 'The Show' Lewat Lagu 'Fiesta' Usai Hiatus
Twitter/sbsmtvtheshow
Musik

Tak cuma tampil membawakan lagu terbaru mereka, IZ*ONE juga membawa pulang trofi kemenangan di acara musik 'The Show'. Ini merupakan trofi pertama yang diraih lagu 'Fiesta' di program musik.

WowKeren - IZ*ONE akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback pasca lama hiatus. Dalam comeback kali ini, grup jebolan ajang survival "Produce 48" tersebut akan merilis album bertajuk "BLOOM*IZ" dengan title track berjudul "Fiesta".

Para member IZ*ONE kini disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi seiring dengan perilisan album "BLOOM*IZ" 17 Februari lalu. Selasa (25/2) kemarin, Jang Won Young dan kawan-kawan tampil di program musik "The Show" yang ditayangkan SBSMTV.


Tak cuma tampil membawakan lagu terbaru mereka, IZ*ONE juga membawa pulang trofi kemenangan di acara musik "The Show". Ini merupakan trofi pertama yang diraih lagu "Fiesta" di program musik. Saat mengucapkan pidato kemenangan, para menber tampak menangis dan tak mengaku tak menyangka bakal menang.

IZ

Source: SBSMTV

Kemenangan IZ*ONE di "The Show" ini turut mendapat komentar hangat dari para netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat untuk girl grup beranggotakan 12 orang tersebut.

"Mereka pasti sedih sekali. Mulai sekarang, ayo berjalan di jalan berbunga," komentar netizen. "Selamat sudah memenangkan tempat pertama. Kalian melakukannya dengan baik," kata netizen lainnya.

"Aku jatuh cinta dengan keimutan, kecantikan, performance dan suara mereka. Dan sedih sekali melihat Eunbi dan Minju menangis... Aku ingin IZ*ONE menapaki jalan berbunga," ujar netizen. "Kalian boleh menangis..." komentar yang lain.

"IZ*ONE melewati masa sulit pada comeback kali ini, dan mereka juga sudah berlatih keras untuk koreografi. Selamat atas kemenangan kalian. Jangan menangis..." kata netizen. "IZ*ONE, aku akan mendukung kalian," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts