Atta Halilintar Tuai Kritik Ketika Persidangan Kasus Dengan Nagaswara Dijadikan Konten
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar terlihat mendapatkan kritik ketika kehadirannya bersama keluarga Gen Halilintar di persidangan kasus dengan Nagaswara dijadikan sebagai konten di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Kasus hukum antara Gen Halilintar dengan label rekaman Nagaswara masih terus berlanjut. Sebelumnya, Nagaswara telah menggugat kedua orangtua Atta Halilintar atas kasus pelanggaran hak cipta.

Lantas keluarga Gen Halilintar terlihat hadir dalam persidangan pada Senin (24/2). Atta sendiri terlihat hadir mendampingi keluarganya sekaligus sebagai saksi dalam kasus ini.

Sebab, Atta tidak ikut dalam video cover "Lagi Syantik" bersama Gen Halilintar. Selain itu, Atta juga terlihat membagikan potret keluarganya saat menghadiri persidangan.

Lantas baru-baru ini pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu berhasil menyita perhatian warganet lantaran postingan terbarunya di Instagram. Atta membagikan video saat ia dan keluarganya menghadiri persidangan. Hingga akhirnya diketahui bahwa video tersebut akan diupload untuk menjadi salah satu konten YouTube-nya.


Cek youtube aku sekarang,” tulis Atta mengiringi video postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya. Hingga akhirnya postingan Atta ini menuai beragam respon dari netter.

Para followers yang kebanyakan merupakan fans Atta meminta idolanya untuk segera mengunggah postingan tersebut. Namun sebagian lagi menyarankan agar masalah ini tidak dijadikan konten untuk YouTube-nya.

Atta Halilintar Tuai Kritik Ketika Persidangan Kasus Dengan Nagaswara Dijadikan Konten

Instagram

Jangan bang. Ginian dijadiin konten bgt ?” ujar seorang netter. “Mau di enggak-enggak juga, nanti juga bakal di upload, sayang etsen,” sahut netter yang lain. “Menurutku Nanti aja ta kalo udah selesai masalahnya baru upload,” timpal netter yang lain.

Sementara itu, video tersebut rupanya sudah diupload oleh Atta pada Selasa (25/2). Hingga berita ini ditulis, jumlah viewers-nya pun sudah mencapai 500 ribu lebih.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru