Ravi VIXX Pamer Pakai Barang Pemberiannya, Perhatian Kai EXO Justru ke Bagian Tubuh Ini
Selebriti

Baru-baru ini, Ravi memamerkan barang pemberikan Kai untuknya. Foto unggahan rapper kelahiran 1993 tersebut menampilkan dirinya yang berpose sebelum tampil di panggung.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Ravi VIXX bersahabat dekat dengan Kai EXO keduanya mulai berteman sejak 2013 di mana saat itu VIXX dan EXO masing-masing mempromosikan "Hyde" dan "Wolf" bersama-sama di program musik.

Hingga kini, Ravi dan Kai kerap menunjukkan kedekatan mereka baik saat tampil di acara TV maupun lewat media sosial. Baru-baru ini, rapper kelahiran 1993 tersebut memamerkan barang pemberian Kai untuknya.

Foto unggahan Ravi menampilkan dirinya yang berpose mengenakan kaus putih berlengan panjang yang berlubang di bagian lengan koleksi Burberry. Kaus tersebut dipadukan dengan celana jins hitam Louis Vuitton serta gantungan koleksi Supreme.


Rupanya gantungan di celana Ravi merupakan hadiah pemberian Kai, yang ditegaskan pelantun "Chained Up" itu dengan menandai akun Instagram Kai dan menulis di caption, "Tampil di panggung dengan gantungan yang diberikan Jongin." Postingan Ravi ini pun menuai perhatian dan sempat dikomentari Kai.

Ravi VIXX Pamer Pakai Barang Pemberiannya, Perhatian Kai EXO Justru ke Bagian Tubuh Ini

Source: Instagram

Lucunya, Kai bukan mengomentari gantungan di celana Ravi yang merupakan hadiah darinya tapi lubang di baju Ravi. Main dancer EXO itu menulis, "Ketiakmu nanti kedinginan, jadi pakai baju yang benar."

Sementara itu, Ravi baru saja comeback dengan merilis full album solo pertama bertajuk "EL DORADO" dengan title track berjudul "ROCKSTAR" pada 24 Februari lalu. Perilisan album ini diikuti tur konser di beberapa negara seperti Korea, Jepang, Taiwan, Amerika Serikat, Kanada, serta negara-negara Eropa dan Amerika Latin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait