Kate Middleton Sebut Pangeran William Tak Membantu dan Membiarkannya Menderita di Momen Ini
Selebriti

Belum lama ini, Duchess of Cambridge itu tak segan bicara blak-blakan soal momen di mana ia merasa sang suami benar-benar tak membantunya dan membiarkannya menderita. Seperti apa?

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski rumah tangga mereka sempat diterpa rumor miring, namun pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini membuktikan bahwa keluarga kecil mereka baik-baik saja dan tetap harmonis.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Meski menjalin hubungan cukup lama, namun hal tersebut tak lantas membuat rumah tangga mereka berjalan mulus. Belum lama ini, Kate bahkan tak segan bicara blak-blakan soal momen di mana ia merasa sang suami benar-benar tak membantunya dan membiarkannya menderita.

Hal ini diungkapkan oleh Duchess of Cambridge tersebut lewat podcast bertajuk "Happy Mum, Happy Baby" yang dipandu Giovanna Fletcher. Dalam acara ini, Kate terang-terangan membahas soal pergumulannya saat menghadapi kehamilan pertamanya dan mengungkapkan kalau sang suami tak banyak membantunya menghadapi masa sulit tersebut.


"Aku mengalami morning sickness yang sangat parah, jadi aku bukan orang hamil yang bahagia," tutur ibu tiga anak tersebut.

"Morning sickness itu tak hanya berpengaruh untukku, tapi juga orang-orang yang aku cintai di sekitarku. Memiliki bayi yang baru lahir benar-benar berdampak pada semua orang di keluarga," lanjutnya.

Dalam kondisi itu, Kate mengaku William tidak bisa membantu banyak. "William merasa dia tidak bisa berbuat banyak untuk membantu dan sulit bagi semua orang untuk melihatmu menderita, tapi tak bisa melakukan apa-apa," bebernya.

Dalam lanjutan keterangannya, sang Duchess bahkan mengaku jika dirinya tidak mengonsumsi makanan yang seharusnya ia makan selama masa mengandung putra sulungnya, Pangeran George. "Aku tidak makan sesuatu yang seharusnya aku makan, tetapi tubuhku masih bisa menumbuhkan kehidupan baru," terangnya.

Meski menjalani masa kehamilan yang tak mudah, namun Kate sendiri kini telah dikaruniai tiga buah hati bersama Pangeran William. Mulai dari si sulung Pangeran George yang berusia enam tahun, Putri Charlotte yan berumur empat tahun, serta si bungsu Pangeran Louis yang baru saja lahir pada 2017 lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts