Meski Butuh Uang, Denada Terpaksa Batalkan Pekerjaan di Indonesia Karena Takut Keluar Rumah
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada diketahui saat ini menetap di Singapura demi pengobatan sang putri. Dengan berbagai kondisi yang saat ini sedang terjadi, Denada merasa khawatir untuk kembali ke Tanah Air dan memilih untuk menetap di Singapura.

WowKeren - Denada diketahui saat ini menetap di Singapura, merasa khawatir dengan maraknya virus corona atau COVID-19. Karena Singapura merupakan negara di urutan ketiga dengan kasus infeksi terbesar setelah Tiongkok dan Hongkong.

Bersama putrinya, Denada mencoba untuk menghindari virus tersebut dengan tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan, ibu satu anak itu sudah tidak keluar rumah selama beberapa pekan.

“Buat kitanya sendiri (Denada dan keluarga) terus terang, takut sih. Kita sudah berminggu-minggu tidak keluar rumah sama sekali. Yang pasti kita sekarang berjaga-jaga, lebih banyak di rumah, nggak keluar-keluar disaat nggak terlalu dibutuhkan,” ungkap Denada dalam saluran YouTube miliknya pada Rabu (19/2) lalu.

Selain itu, Denada juga memastikan jika barang yang datang ke dalam rumah itu steril. Ia selalu membersihkan barang-barang tersebut saat datang di rumah. “Segala sesuatu (barang belanjaan) yang kita kirim ke rumah. Apapun yang datang ke rumah juga kita bersihkan sebaik mungkin,” lanjutnya

Ditambah lagi, Denada harus meminta maaf kepada para staf televisi karena kondisinya saat ini tidak memungkinkan untuk pulang ke Indonesia. Bahkan, ia memutuskan untuk membatalkan semua jadwal pekerjaannya di bulan Februari ini.


“Aku mohon maaf banget, dengan melihat semua keadaan yang terjadi dan mengikuti semua perkembangannya di Singapura, aku terpaksa harus membatalkan semua pekerjaan aku di Indonesia selama bulan Februari ini,” ungkap Denada.

Denada mengungkapkan bahwa dirinya lebih memprioritaskan putrinya, Shakira Aurum. Ia belum bisa memastikan kapan akan kembali bekerja, sekaligus menunggu kondisi di sini menjadi lebih kondusif dan tenang.

“Situasi yang seperti ini paling bijaksana untuk aku stay dulu bersama dengan anak aku, Aisha (Shakira). Nggak ninggalin dia ke mana-mana sampai waktu yang sudah lebih kondusif, lebih tenang, dimana wabah COVID-19 ini sudah lebih teratasi,” imbuhnya.

Keputusan yang diambil oleh Denada rupanya pilihan yang berat. Terlebih lagi ia tengah berjuang mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan Shakira lewat pekerjaan yang Denada terima.

"Berat banget sejujurnya aku harus mikir bermalam-malam, sampai aku shalat istikharah. Aku juga sangat amat membutuhkan pekerjaan ini, pemasukan aku ya dari sini. Pekerjaan yang harus aku lakukan di Indonesia baik on air maupun off air,” pungkas Denada.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru