Kocaknya Jin dan Suga BTS Bisik-Bisik Gosipin RM Soal Bahasa Inggris
Selebriti

Sementara RM sibuk mengobrol dengan James Corden tentang kemampuannya berbahasa Inggris di 'Carpool Karaoke', terjadi percakapan kocak antara Jin dan Suga di kursi belakang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di "Carpool Karaoke" yang dirilis hari ini, Rabu (26/2). Penampilan mereka dalam segmen di acara bincang-bincang larut malam "The Late Late Show with James Corden" itu sukses menghibur penggemar.

"Carpool Karaoke" menampilkan pembawa acara James Corden yang mengendarai mobil dengan artis-artis populer sambil menyanyikan lagu hit mereka bersama-sama. Begitu pula dengan BTS. Selain menyanyikan beberapa lagu bersama, mereka juga membahas banyak hal menarik.


James Corden bertanya kepada RM (Rap Monster) tentang kemampuan bahasa Inggris-nya yang bagus. Pemilik nama Kim Namjoon itu mengatakan bahwa ia belajar bahasa Inggris dengan menonton serial populer Hollywood "Friends" semasa kecil.

Sementara RM dan James Corden sibuk mengobrol, terjadi obrolan kocak antara Jin dan Suga di kursi belakang. Dua member tertua di BTS itu ikut membicarakan tentang "Friends" dan bahasa Inggris dengan suara pelan.

"Aku juga nonton 'Friends' lho," kata Jin yang dibalas Suga, "Aku juga". Jin melanjutkan dengan berkata, "Tapi aku tidak bisa bahasa Inggris."

Source: Twitter

"Aku menikmati serialnya," ujar Suga. "Aku juga. Serialnya seru," sahut Jin. "Dia mengingatnya untuk belajar," tambah Suga.

Obrolan Jin dan Suga sukses mengundang tawa penggemar. Banyak yang tidak menyangka bahwa mereka akan membicarakan hal semacam itu dalam acara yang bisa ditonton di seluruh dunia.

Sementara itu, BTS dan James Corden menghabiskan waktu yang sangat seru bersama menyanyikan lagu-lagu hits grup besutan Big Hit Entertainment itu seperti "MIC Drop", "ON" dan "Black Swan". Mereka juga menyanyikan "Finesse" milik Bruno Mars dan "Circles" Post Malone.

Menjelang akhir video, BTS bergabung dengan kelas dansa James Corden. Jimin BTS diminta maju untuk mengajar semua orang koreografi untuk "ON".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts