Tersandung Kasus Narkoba, Manajer Sebut Vitalia Sesha Taat Beribadah
Instagram/deon.angkasa
Selebriti

Mantan model majalah dewasa ini diamankan setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen di kawasan Jakarta Utara.

WowKeren - Vitalia Sesha kembali ditangkap lantaran kasus narkoba. Mantan model majalah dewasa ini diamankan setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen di kawasan Jakarta Utara.

"Tersangka ini selain artis FTV, juga seorang model," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dilansir Detik pada Kamis (27/2). "Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan intensif."

Dipimpin oleh Kanit 2, AKP Maulana Mukarom melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan tersangka bersama teman prianya. Pria tersebut diduga adalah kekasih Vita.

"Iya benar seorang artis perempuan VS ditangkap bersama teman prianya di apartemen di kawasan Jakarta Utara," jelas Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru. Pria itu memiliki tato di lengan kanannya serta potongan rambut cepak.

Sabu dan alat alat isap menjadi salah satu bukti dalam kasus narkoba Vita kali ini. Sebelumnya, Vita juga pernah diamankan dalam kasus serupa pada tahun 2015 lalu.


Kabar penangkapan Vita tak ayal menuai beragam komentar. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Vita.

Vitalia Sesha Kasus Narkoba

Instagram

Sementara itu, manajer Vita, Elisya Olive, ikut buka suara soal penangkapan tersebut. Diakui Olive, Vita adalah wanita yang taat beribadah.

"Saya kenal Vita, kami berteman baik. Menurut saya, Vita itu baik, taat beribadah dan juga sering ikut dalam beberapa kajian," ungkap Olive. "Dengan adanya masalah ini, saya sangat kaget karena selama saya menjadi managernya tidak pernah melihat keanehan dari sikapnya."

"Kalaupun pada akhirnya ada peristiwa ini, semua di luar pengetahuan saya," lanjut Olive. "Saya membantu Vita sebagai manager tidak pernah mencampuri urusan pribadinya. Atas kejadian ini saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Vita dan semoga cepat selesai urusannya. Terimakasih."

Tak hanya soal kasus narkoba, Vita juga sempat dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, terpidana kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Dalam kasus suap ini, Vita mengaku mendapat gaun berharga Rp10 juta, cincin seharga Rp20 juta, hingga mobil sedan seharga Rp141 juta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel