Gading Marten Like Foto Juria Pakai Bikini, Jadi Sorotan Bule Gara-Gara Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Juria sendiri tampak melarang netter berkomentar. Ia memutuskan untuk mengunci kolom komentar foto unggahannya itu. Foto Juria itu hingga kini sudah disukai lebih dari 19 ribu netter.

WowKeren - Usai resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada 2018 lalu, Gading Marten sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Termasuk dengan model asal Inggris, Juria Hartmans. Gading bahkan dikabarkan akan segera melamar Juria.

Kedekatan Gading dan Juria terbukti melalui unggahan Instagram mereka. Keduanya tak jarang berbagi foto kebersamaannya. Gading pun seringkali meninggalkan komentar di unggahan Juria.

Baru-baru ini Gading bahkan ketahuan memberikan like pada foto Juria yang tengah mengenakan bikini. Dalam foto tersebut, Juria terlihat begitu seksi dengan bikini merah.

Namun Juria sendiri tampak melarang netter berkomentar. Ia memutuskan untuk mengunci kolom komentar foto unggahannya itu. Foto Juria itu sendiri sudah disukai lebih dari 19 ribu netter.

Juria Hartmans Pakai Bini Dilike Gading Marten

Instagram


Di sisi lain, Gading saat ini tengah berada di London. Melalui akun Instagram miliknya, ayah satu ini memamerkan foto dirinya tengah berada di kawasan St John's Wood.

Gading tampak berdiri berpose di anak tangga seorang diri. Sedangkan di bagian lain foto tersebut, bule-bule justru berada di sisi kanan.

Alih-alih menaiki eskalator, Gading rupanya berjalan di tangga. Alhasil banyak bule yang melihat ke arahnya. "It’s okay to be different :) #papagadingtrip," tulis Gading di bagian caption.

Foto unggahan Gading tak ayal membuat netter heboh. Sebagian netter tidak percaya jika Gading benar-benar berjalan melewati tangga.

"Ini sebenernya udah turun lewat eskalator terus naik bbrp tangga terus foto gitu kan ya kak," komentar akun @der***va tidak percaya. "Otomatis jadi pusat perhatian dehh masbrohhh," balas akun @dinamar***766he.

"Paham aja milih capek sedikit lewat tangga biar fotonya perfect πŸ˜‚πŸ˜‚ @gadiiing," sahut akun @sek***la. "So unique,, kok bisa om ? Apa ditahan orang diatas ? Apa di edit nih pic nya ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ maaf nanya om," tambah akun @rikogaza***duction.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru