Reaksi Ibu Lihat Millendaru Tampil Seksi, Aib Melaney Ricardo Dibongkar Mantan Bos-Topik Pagi
Instagram/millencyrus
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menyita perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WK! Untuk mengawali hari ini, ada baiknya kalian menyimak sejumlah berita terhangat yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Ada kabar apa saja ya?

Berita pertama datang dari komentar ibu Millendaru ketika mengetahui anaknya sering tampil seksi. Lantas ada berita soal aib Melaney Ricardo yang dibongkar oleh mantan bos.

Lebih lanjut, ada juga berita soal posisi duduk Agnez Mo (Agnes Monica) dan Raphael Maitimo saat dinner bersama. Selain itu, juga ada berita soal Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang pamer jidat saat sesi pemotretan.

1. Millendaru Bongkar Reaksi Tegas Ibunda Usai Dirinya Pamer Foto Seksi Telanjang Dada

Millendaru

YouTube

Millendaru sering menjadi sorotan di media sosial karena postingan-postingannya yang cukup berani bahkan hingga telanjang dada. Keputusan itu rupanya membuat Millen mendapat teguran dari sang bunda.

Diakui Millen, sang bunda agak keberatan dengan postingan seksi tersebut. Namun Millen kemudian menjelaskan bahwa foto itu diambil untuk kepentingan fashion show-nya di Thailand dan bukan untuk mencari sensasi.

2. Mantan Bos Bongkar Aib Melaney Ricardo Didepak Dari Kerjaan Gara-Gara Ketahuan Bohong

Melaney Ricardo

YouTube


Melaney Ricardo kedatangan mantan bosnya, Willy, dalam tayangan spesial ulang tahun "Call Me Mel". Willy mengaku sangat dekat dengan Melaney, hingga menyimpan aib-aib sang presenter yang belum diketahui publik.

Willy kemudian bercerita bahwa Melaney pernah didepak dari tempat kerja karena ketahuan bohong. Willy merasa tindakan Melaney kala itu sudah mengkhianati kepercayaannya sebagai bos.

3. Agnes Monica Dan Raphael Maitimo Dinner Mesra, Pose Duduk Tanda Jadian?

Agneds Monica

Instagram

Agnes Monica dan Raphael Maitimo disebut-sebut menjalin hubungan asmara setelah foto kebersamaan mereka terkuak di sosial media. Dalam sebuah dinner mewah bersama teman-teman, tampak Agnes tampil lebih feminin dari biasanya.

Meski makan bersama teman, Agnes dan Raphael ternyata sempat duduk mesra. Melihat kebersamaan keduanya, netter menduga kalau Agnes dan Raphael sudah resmi jadian.

4. Pede Pamer Jidat Di Pemotretan, Jennie Buktikan layak Jadi Ikon Fashion

Jennie

Instagram

Kini Jennie telah digandeng brand fashion terkenal Chanel sebagai muse dan kerap diundang untuk tampil di event yang mereka adakan. Bersama Chanel, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu meneruskan julukan sebelumnya yang kini menjadi Human Chanel.

Jennie seolah membuktikan statusnya sebagai ikon fashion lewat postingan-postingannya di Instagram pada Selasa (25/2). Pada kedua foto, rembut Jennie seluruhnya dikepang ke belakang kepala hingga garis rambut dan dahinya terlihat jelas. Penampilannya ini seolah membuktikan kalau pelantun "Kill This Love" itu terlihat cantik dengan gaya busana dan gaya rambut apa pun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru