Millendaru Bongkar Reaksi Tegas Ibunda Usai Dirinya Pamer Foto Seksi Telanjang Dada
Selebriti

Millendaru sempat membuat netizen di Instagram heboh lantaran membagikan foto-foto seksi telanjang dada. Rupanya foto ini diambil untuk keperluan fashion show Millen di Thailand.

WowKeren - Millendaru sering menjadi sorotan di media sosial karena postingan-postingannya yang cukup berani. Bahkan baru-baru ini, keponakan Ashanty itu membuat heboh pengguna media sosial Instagram karena membagikan beberapa hasil pemotretan seksi telanjang dada.

Keputusan ini membuat Millen mendapat teguran dari sang bunda. Diakui Millen, sang bunda agak keberatan dengan postingan seksi tersebut. Namun Millen kemudian menjelaskan bahwa foto itu diambil untuk kepentingan fashion show-nya di Thailand dan bukan untuk mencari sensasi.


"Len jadi lu di Surabaya lu foto-foto seksi gitu. Terus ibu bilang apa, nyokap?" tanya Ichsan Akbar selaku pemandu segmen "Bisik-Bisik Tetangga" milik kanal YouTube MOP Channel. "Ya mama sempet tegur sih. Kayak, 'Kok fotonya terlalu vulgar?' gitu kan," kata Millen. "Jawab lu apa?" tanya Ichsan lagi. "Aku bilang, 'Ya karena emang lagi sama agensi dan emang untuk photoshoot dan bukan untuk foto-foto yang kita seksi," jelas Millen.

"Aku ngomong emang apa adanya. Bukan yang karena kita sengaja viral atau apa, enggak sih," sambung Millen. "Tapi biasanya kalau foto sama agensi, kan biasanya mereka ada tujuannya nih. Misalnya buat dikirim ke luar (negeri) kah," tutur Mesty Hanyta yang juga pemandu acara ini. "Iya, aku mau dikirim ke Thailand. Aku mau fashion show di Thailand," tegas Millen.

Dalam kesempatan itu, Millen juga menjelaskan bahwa pemotretan seksinya ini dilakukan di tempat yang tertutup. Hanya ada beberapa orang yang berkempentingan yang ada di lokasi pemotretan. Ia juga tidak menentukan sendiri gayanya saat itu. Sepupu Aurel Hermansyah ini mengaku diarahkan oleh agensi yang sedang bekerja sama dengannya.

"Art sih," jelas Millen. "Tapi idenya siapa? Mereka (agensi)?" tanya Mesty. "Idenya mereka untuk kayak apa lebih ke arah-arah luar, internasional," ujar Millen. "Itu fotonya outdoor? Banyak orang yang lihat kan?" tanya Mesty kepo. "Enggak (outdoor). Itu di salah satu building. Di atas rooftop gitu, out door tapi sepi enggak ada orang. Enggak open to public I mean," tegasnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts