Ibu Ashraf Sinclair Pamit Pulang ke Malaysia, Janji Bakal Sering ke Indonesia Demi BCL dan Sang Cucu
Selebriti

Khadijah Abdul Rahman Sinclair akhirnya kembali ke Malaysia setelah beberapa hari berada di Jakarta untuk memberikan penghormatan terakhir kepada putranya, Ashraf Sinclair.

WowKeren - Sudah lebih dari 7 hari Ashraf Sinclair meninggalkan orang terkasih untuk selamanya. Satu per satu keluarga mulai menata kehidupannya kembali sepeninggal Ashraf. Tak terkecuali dengan orangtua serta adik Ashraf yang sudah beberapa hari berada di Jakarta.

Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman Sinclair mengabarkan bahwa dirinya dan keluarga akan segera pulang ke Malaysia. Hal itu diketahui dari postingan Khadijah di Instagram pada Rabu (26/2). Ia membagikan foto dirinya bersama sang suami serta adik Ashraf di pemakaman saat berpamitan.

"#keluargabesarSinclair #pulangsementara #jumpalagi Assalamualaikum kesemua yang di kasihi. Keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara," buka Khadijah. "Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf. Kami mohon doa Alfatihah tidak terputus untuk nya."

Ibu Ashraf Sinclair Pamit Pulang ke Malaysia, Janji Bakal Sering ke Indonesia Demi BCL dan Sang Cucu

Instagram


Khadijah pun meminta agar publik terus mendoakan Ashraf yang kini sudah tenang di tempat peristirahatan terakhirnya. Ia berterima kasih atas segala cinta yang diberikan untuk putranya. Dalam postingan itu, Khadijah juga berjanji akan sering ke Jakarta untuk menemui Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang cucu, Noah Sinclair.

"InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah. I love all of you, for loving my son Aruah Ashraf," lanjutnya. "Lets do all the good deeds on Earth so we can be with him in Jannah InsyaAllah. Alfatihah. Aamiin."

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan ibunda Ashraf ini. Banyak netter yang mendoakan perjalanan keluarga Ashraf ke Malaysia dilancarkan. Netter juga berharap agar keluarga Ashraf ditabahkan serta dikuatkan sepeninggal sang aktor.

"Hati2 umi.... Jangan lama2 ga ke Jakarta ya... Bunga dan Noah butuh sosok umi," kata netter. "Hatihati umi beserta keluarga," ujar yang lain. "Fii amanillah ummi....semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kebahagian buat ummi dan keluarga....," ucap lainnya. "Semoga Allah SWT selalu berikan kekuatan dan kesabaran untuk keluarga besar," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel