Karen Idol Tanggapi Kecaman Hingga Diledek Gila Akibat Bongkar Makam Anak
Instagram/karenpooroe
Selebriti
Insiden Putri Karen Idol Jatuh

Demi mengetahui penyebab kematian Zefania, Karen Idol mengizinkan makam putrinya dibongkar untuk proses autopsi. Namun keputusan Karen tersebut justru membuatnya menerima kecaman.

WowKeren - Karen Idol kini sedang menantikan hasil autopsi untuk menyelidiki penyebab kematian sang putri, Zefania. Sebelumnya, Zefania diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen ayahnya, Arya Claproth, pada 7 Februari lalu.

Insiden nahas tersebut pun membuat Karen menuding Arya telah lalai dalam menjaga Zefania. Jenazah Zefania pun dikabarkan janggal karena mulus dan tak rusak layaknya setelah terjatuh dari ketinggian, sehingga Karen melaporkan hal tersebut untuk diusut oleh polisi.


Karen juga telah mengizinkan polisi untuk membongkar makam Zefania pada 19 Februari lalu dan melakukan proses autopsi. Akan tetapi, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut rupanya dikecam hingga disebut gila, lantaran tak kasihan terhadap Zefania. Namun Karen memilih untuk memberikan tanggapan santai atas kecaman tersebut.

"Wanita gilaa anak sendiri di otopsi ,nyiksa lah bego ga ada otak lo. Ibu bejat," bunyi pesan pribadi seorang netizen kepada Karen. "Thankyou,God Bless you and family.. no problem, anda boleh saja berbicara apa saja tentang Saya.. Saya hanya bisa Kasi blessing untuk anda Dan keluarga.." balas Karen.

Akan tetapi, netizen tersebut masih terus mencecar Karen dengan kata-kata kasar hingga membandingkan popularitasnya dengan Marshanda. Kejadian tersebut justru membuat Karen semakin bersabar, serta merasa kasihan dengan orang-orang yang memberikan komentar negatif padanya.

"Gak apa2, no problem.. orang yang punya level kesadaran seperti itu, kita doakan supaya dijamah oleh Tuhan.. bless her," tulis Karen di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Kok gw jadi kasian juga, orang negatif itu pasti hati nya luka loh.. tersiksa batinnya karena negativity.. sweet Lord, please help them."

Postingan Karen tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (27/2), dan dikomentari oleh netter lain. Rupanya banyak dari mereka yang mendukung upaya Karen untuk menemukan kebenaran di balik meninggalnya Zefania.

Sementara itu, hasil autopsi jenazah Zefania diprediksi akan keluar dalam waktu satu minggu ke depan. Karen sempat mengaku bahwa hidupnya belum tenang jika tak mengetahui penyebab kematian sang putri tercinta.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts