Foto Ini Kembali Buktikan Kate Middleton Adalah Anggota Kerajaan Favorit Ratu Elizabeth
Selebriti

Selama ini sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang kerap kali disebut sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang menjadi favorit Ratu Elizabeth.

WowKeren - Topik soal hubungan antar anggota keluarga Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk diikuti. Bicara soal British Royal Family, publik tentunya tahu bahwa Ratu Elizabeth II dikenal selalu memiliki hubungan baik dengan cucu menantunya, Kate Middleton. Bahkan Kate kerap kali disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kerajaan favorit sang Ratu.

Beberapa waktu lalu, pakar Kerajaan Katie Nicholl menyebut bahwa sang Ratu sangat senang tiap kali berjumpa dengan Kate dan berbincang bersama istri Pangeran William tersebut. Selama ini Ratu juga sama sekali tidak pernah mengeluhkan sikap Kate sejak sang Duchess menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Bukan cuma itu saja, rumor soal Kate yang menjadi anggota keluarga Kerajaan favorit Ratu Elizabeth ini terbukti lewat beredarnya foto terbaru sang Duchess of Cambridge kala menghadiri acara Dear Evan Hansen di London pada Selasa (25/2) malam waktu setempat.

Di momen ini, Kate tampil memukau dengan mengenakan gaun berwarna navy dan sepatu cantik berwarna silver dari Jimmy Choo. Namun yang paling mencuri perhatian dari tampilan istri Pangeran William tersebut adalah sepasang anting berlian yang merupakan koleksi pribadi dari Ratu Elizabeth.

Photo-INFO

Dilansir Marie Claire pada Kamis (27/2), seorang sumber dalam Kerajaan Inggris menyebutkan bahwa Kate memang kerap kali menggunakan perhiasan koleksi sang Ratu saat menghadiri sejumlah acara resmi. Bahkan sejauh ini Kate menjadi anggota keluarga Kerajaan yang paling sering menggunakan perhiasan pribadi Ratu Elizabeth. Dalam beberapa kesempatan, Duchess of Cambridge itu mengenakan sejumlah perhiasan yang belum pernah dipinjamkan Ratu Elizabeth pada orang lain.


Di antaranya adalah Ruby and Diamond Floral Bandeau Necklace, yang merupakan kalung favorit sang Ratu. Kalung ini merupakan bagian dari Geville jewelry collection, dan digunakan pertama kali oleh sang Ratu di tahun-tahun awal jabatannya.

Photo-INFO

Kalung ini kemudian kembali digunakan oleh Kate pada tahun 2017 saat berkunjung ke Spanyol. Kalung yang dihiasi batu Ruby tersebut lantas kembali digunakan oleh sang Ratu pada 2018 dalam pertemuan dengan kepala negara Persemakmuran Inggris.

Perhiasan lain favorit sang Ratu yang juga sering digunakan oleh Kate adalah Bahrain Pearl Drop Earrings, Pearl Choker, Pearl Drop Earrings, hingga perhiasan yang diperoleh sang Ratu dari ibu mertuanya (ibu Pangeran Philip) seperti Geometric Bracelet dan Nizam of Hyderabad Necklace.

Photo-INFO

Bukan hanya perhiasan milik sang Ratu, Kate juga kerap menggunakan perhiasan favorit Queen Mother. Mulai dari Pearl and Diamond Necklace, Irish Guards Brooch, hingga anting Sapphire Fringe. Selain perhiasan dari Ratu dan Queen Mother, Kate juga kerap muncul dengan perhiasan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Menariknya, sejauh ini perhiasan Ratu Elizabeth hanya dipinjamkan pada orang-orang tertentu. Sebelum Kate Middleton, Ratu Elizabeth dikenal kerap kali meminjamkan koleksi perhiasannya pada mendiang Putri Diana.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts