Biasanya Alim, Jin BTS Umbar Lengan Seksi Bikin Cewek-Cewek Auto Histeris
Selebriti

Foto-foto dari proses pembuatan video musik 'ON' dirilis melalui Facebook resmi BTS. Salah satu foto yang menampilkan Jin sukses membuat penggemar, terutama cewek-cewek histeris.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback merilis album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment itu juga telah merilis video musik dari lagu utama "ON" Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Rabu (26/2), foto-foto dari proses pembuatan video musik "ON" dirilis melalui akun Facebook resmi BTS. Salah satu foto yang menampilkan Jin sukses membuat penggemar, terutama cewek-cewek histeris.

Dalam foto, Jin melepas jaket yang ia pakai dalam video musik. Alhasil, lengan berotot yang selama ini selalu ditutupi terekspos jelas. Ditambah visual super tampan, tampilan pemilik nama Kim Seokjin itu dalam foto benar-benar menyerang hati penggemar.

Biasanya Alim, Jin BTS Umbar Lengan Seksi Bikin Cewek-Cewek Auto Histeris

Source: Twitter


"WTF!" umpat penggemar. "Aku mendadak pusing," tambah penggemar lain. "Apakah kalian melihat urat lengannya bermunculan. Ya Tuhan, itu sangat seksi. Seokjin adalah definisi dari seksi sesungguhnya," tambah penggemar.

"Tolong seseorang panggilkan ambulans. Jantung dan paru-paruku baru saja berhenti bekerja gara-gara Kim Seokjin," gurau penggemar. "Dia tidak nyata. Foto ini jelas tidak baik untuk kesehatan," sahut yang lain. "Gila! Kim Seokjin benar-benar gila!" pungkas lainnya.

Meski memiliki tubuh tinggi dan bagus, Jin memang terkesan pelit untuk menunjukkannya. Penyanyi kelahiran 1992 itu selalu buru-buru menutupi bagian tubuhnya yang tidak sengaja terlihat. Tak heran jika fotonya mengumbar lengan seperti ini sukses menggegerkan penggemar.

Sementara itu, BTS kini sibuk mempromosikan comeback "Map of the Soul: 7". Baru-baru ini tampil di sejumlah acara hingga wawancara dengan media di Amerika Serikat, termasuk "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" dan "Carpool Karaoke" bersama James Corden.

BTS saat ini telah kembali ke Korea Selatan dan siap tampil di beberapa acara musik. Untuk hari ini, Kamis (27/2), RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan membawakan "ON" serta "Black Swan" di "M Countdown" Mnet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru