Selain Narkoba, Terungkap Vitalia Sesha Sudah 7 Bulan Tinggal Satu Atap dengan Kekasihnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vitalia Sesha ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (24/2). Ia diringkus bersama kekasihnya berinisial AW yang ternyata sudah lama tinggal satu atap.

WowKeren - Model majalah dewasa Vitalia Sesha alias Andi Novitalia ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Vitalia ditangkap di apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Barat, Senin (24/2) pukul 17.00 WIB bersama kekasihnya berinisial AW.

Menyusul berita tersebut, Polres Metro Jakarta Barat mengadakan jumpa pers pada Kamis (27/2). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membeberkan kronologi penangkapan Vitalia dengan AW.

"Sebelumnya ada laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di apartemen," kata Yusri seperti diliput WowKeren di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2).


Sebelum penangkapan Vitalia, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menemukan seorang yang diduga melakukan transaksi narkoba. Transaksi tersebut dilakukan di lobi apartemen.

"Sebelumnya kami sudah buntuti penyuplai narkotika berinisial RH. Dia mengantarkan pesanan narkoba ini kepada AW di loby apartemen The Mansion," ucap Yusri.

Yusri menambahkan, ketika ditangkap, AW mengaku adalah kekasih dari Vitalia. Mereka bahkan sudah tinggal bersama sekitar 7 bulan lamanya.

"Pengakuannya itu mereka sudah tinggal selama tujuh bulan ini," ujar Yusri.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ekstasi, psikotropika Happy Five, dan sabu-sabu. Tertangkapnya Vitalia menambah daftar panjang figur publik yang terjerat narkoba.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru