Nayeon Beber Cara Twice Atasi Pertengkaran Antar Member
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea edisi Maret, Nayeon ditanya bagaimana para member member mengatasi situasi yang tidak diinginkan, seperti pertengkaran.

WowKeren - Nayeon tampil di majalah Cosmopolitan Korea edisi Maret. Dalam wawancara, ia ditanya bagaimana para member Twice mengatasi situasi yang tidak diinginkan, seperti pertengkaran.

Para member grup idol menghabiskan hampir dua puluh empat jam bersama, antara tinggal di asrama dan memenuhi jadwal mereka. Perpaduan kepribadian dan perilaku yang berbeda, dan ini secara alami dapat menyebabkan masalah di antara mereka. Tidak terkecuali Twice yang memiliki 9 member.

Mengenai masalah itu, Nayeon mengakui bahwa mereka sama seperti grup lain. Mereka memang terlibat dalam pertengkaran, tapi sedikit berbeda.

Daripada berdebat tentang kecemburuan atau pikiran negatif yang bisa memicu kemarahan terhadap satu sama lain, para member menyuarakan pendapat yang berbeda. Terkadang ini menyebabkan bentrokan di antara mereka. Meski begitu, mereka tidak membiarkan perselisihan ini menghalangi saling peduli dan fungsi sebagai grup.


Karena telah menghabiskan bertahun-tahun bersama, mereka semua tumbuh untuk saling memahami kepribadian satu sama lain. Karena itu, mereka dapat mengatasi masalah mereka dengan cara yang bermanfaat bagi semua orang.

Yang paling penting, Nayeon menunjukkan bahwa sembilan dari mereka tampaknya sampai pada kesimpulan yang sama yaitu agar kelompok bersinar. Semua orang harus membuat pengorbanan bagi mereka semua untuk berhasil dan menjaga keseimbangan di antara mereka.

"Tentu saja ada pertengkaran. Tapi konflik-konflik tidak datang dari kecemburuan atau pikiran negatif. Terkadang opini kami bertentangan tapi karena kami saling mengerti satu sama lain, ada banyak hal yang dapat kami mengerti dan mengatasinya. Kurasa kami bersembilan menyadari bahwa kami harus sedikit mengalah agar keseluruhan grup dapat bersinar," ungkap Nayeon.

Setiap grup menghadapi masalah mereka sendiri dalam hal hubungan antar member. Yang penting adalah mencari cara untuk mengatasinya dan berupaya menjadi grup yang lebih baik bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru