Syahrini Dikira Potong Omongan Ibu Mertua, Kakak Reino 'Hilang' Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tingkah laku Syahrini saat makan bersama Reino Barack kembali menuai sindiran. Dalam sebuah video, Syahrini tampak memotong pembicaraan seorang wanita Jepang yang diduga adalah ibu mertuanya sendiri.

WowKeren - Syahrini sempat memamerkan momen dinner mesra dengan Reino Barack. Namun tak cuma berdua, keluarga Reino dikabarkan hadir di acara spesial untuk menyambut ulang tahun pernikahan dengan Syahrini.

Sayup-sayup terdengar suara wanita Jepang. Netter menduga kalau itu adalah suara ibunda Reino, Reiko.


Disela-sela obrolan, Syahrini mendadak menyela pembicaraan. "Mama lihat nih," kata Syahrini.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

Tak diketahui apa alasan Syahrini memotong percakapan berbahasa Jepang itu. Netter lantas menyindir tingkah laku Syahrini yang terkesan tak sopan.

"Nyoloot gak sopaaan memtong pembicaraan cuma demi PAMER ke natijeeen dooong," kata netter. "Kayaknya si Timeh ngomong sendiri gak ditanggepin," kata yang lainnya. "Blum BISA bahasa nihon . Emak rini terdengar BAHASA INDONESIAnya . Hiks ngobrol dg MERTUA PAKE bahasa daerah msg2," seru yang lainna.

Disisi lain, netter bertanya-tanya soal sosok kakak Reino, Rangga Maya Barack. Sebelum menikah, Reino dan Rangga terbilang akrab. Reino bahkan membawa kekasihnya, Elsa, yang langsung akrab dengan Rangga.

Namun usai menikahi Syahrini, Rangga maupun sang suami, Gareth Evans, tak pernah terlihat hadir di acara. Bahkan saat makan malam kali ini, Syahrini masih belum memamerkan kedekatan dengan kakak Reino itu hingga kembali menuai sindiran.

"Kakaknya Reino kemana ya," kata netter. "Udah setahun nikah, masak gak ada foto bareng," seru yang lainnya.

Tahun lalu, Syahrini bahagia mengungkap dukungan orangtua Reino di pernikahan. Syahrini bahkan pamer panggilan kesayangan dari ayah dan ibunda Reino.

"Ada panggilan sayang ke aku, Rin-Chan (bahasa Jepang), wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari Papa dan Mama mertua," seru Syahrini. "Mama mertua juga sosok wanita yang, Masya Allah, perhatian sekali. Ketika aku sakit yang khawatir, mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts