Baju-Baju yang Dikenakan V BTS Ini Ternyata Busana Wanita
Selebriti

V dikenal sebagai salah satu idol dengan selera busana yang bagus. Pemilik nama Kim Taehyung itu bahkan mampu membuat busana wanita terlihat sempurna ketika dikenakannya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai salah satu idol dengan selera busana yang bagus. Pemilik nama Kim Taehyung itu bahkan mampu membuat busana wanita terlihat sempurna ketika dikenakannya.

Selama bertahun-tahun, V telah mengenakan beberapa rok dan gaun. Namun ia tampak hebat di setiap gaun. Di KBS Gayo Daechukje 2019, ia tampil dengan gaun print "FF"seharga USD 2.100 (sekitar Rp 29 juta) dari Fendi.

Gaun kemeja gaya piyama ini adalah dari koleksi wanita, tapi itu tidak menghentikan V untuk tampil luar biasa dengannya. Banyak penggemar berkomentar bahwa itu terlihat seperti kurta unisex tradisional Asia Selatan.

Baju-Baju yang Pernah Dikenakan V BTS Ini Ternyata Busana Wanita 1

Source: Koreaboo

Di lain kesempatan, V mengenakan jaket tweed merah yang mencolok ketika tampil mengguncang panggung MAMA 2019. Jaket ini merupakan bagian dari koleksi Chanel's Fall-Winter 2019 untuk wanita dan berharga USD 6.500 (sekitar Rp 90 juta). Jaket juga memiliki rok yang serasi, tapi V memasangkannya dengan celana hitam slim-fitting.

Pada Golden Disc Awards 2018, V tampil dengan pakaian serba putih yang memukau yang membuatnya tampak murni seperti malaikat. Kaos renda berkerah tinggi tersembunyi sebagian di balik kemejanya.


Belakangan ini, renda sering dianggap feminin. Tapi secara tradisional, itu dikenakan oleh semua jenis kelamin, dan V menunjukkan bahwa tidak ada alasan seorang pria tidak bisa mengenakannya.

Baju-Baju yang Pernah Dikenakan V BTS Ini Ternyata Busana Wanita 2

Source: Koreaboo

V rupanya sering mengenakan lini fashion wanita Chanel pada beberapa kesempatan. Satu lagi yang pernah ia kenakan dengan sempurna adalah kardigan berhias mutiara.

V mengenakan kardigan, bernilai sekitar USD 900 (sekitar Rp 12,5 juta) di salah satu episode "Run BTS!". Pakaian serba hitam membuatnya terlihat begitu ramping dan tampan. Kalian tidak akan pernah menduga kardigan itu sebenarnya pakaian wanita.

Dalam video musik "Boy with Luv", V kembali membuktikan bahwa gender bukan halangan untuk fashion. Ia mengenakan boa bulu merah muda yang cocok dengan tema video musik dan tampak mengimbangi rambut biru cerahnya.

V memang memakai celana. Namun ia sebenarnya memasangkan boa dengan gaun yang dibanderol lebih dari USD 550 (sekitar Rp 76 juta) dari JACQUEMUS.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts