Mylisa Sanny 'Cece' Meninggal Dunia, Ngaku Hamil Demi Sembunyikan Penyakit Ini
Instagram/mylisasannyheppy
Selebriti

Kabar meninggalnya selebgram Mylisa Sanny alias Cece membuat publik terkejut. Sebelumnya, Cece cukup lama vakum dari media sosial karena mengaku sedang hamil.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, selebgram Mylisa Sanny dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (27/2) malam. Selebgram yang akrab disapa Cece tersebut akan dikebumikan di Singkawang, Kalimantan Barat.

Kabar meninggalnya Cece disampaikan oleh sang sahabat yang bernama Popoy Ahmad melalui Instagram. Akan tetapi, Popoy sekaligus menanggapi sejumlah kabar simpang siur tentang Cece yang membuatnya geram. Sebelumnya, Cece cukup lama vakum dari media sosial karena mengaku sedang hamil.

Namun Cece ternyata menderita penyakit cukup langka, yakni Myelodysplastic Syndromes (MDS) yang merupakan sejenis kanker darah. Rupanya Cece berusaha menyembunyikan penyakitnya dari publik dengan mengaku hamil.

"Mungkin karena dia terlalu baik, jd dia cepat di panggil Allah. Selama ini dia tutupi penyakitnya, tapi dia tetap bs menghibur orang lain.." ungkap Popoy melalui Instagram pada Kamis (27/2). "Terlalu miris dengan komentar negatif netizen! Dan berita sanny hamil, itu hanya pngalihan aja.. agar dia ga di tanya-tanya kenapa ga aktif lagi di IG!"

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Popoy juga menjelaskan bahwa Cece berusaha menutupi penyakitnya untuk membahagiakan orang lain. Popoy pun berharap arwah Cece kini sudah berada di surga dan meminta netizen tak lagi bertanya tentang penyakit sang sahabat.

"Dia ga pengen orang lain tau kalo dia lg sakit, jd dia ngaku kalo dia hamil.. pdhal enggak! Selama ini dia sakit, tapi msh bisa menghibur semuanya.. dan juga menghibur dirinya sendiri.. Menutupi sakit demi memberikan kebahagiaan buat orang lain.." sambung Popoy. "Syurga tempatmu ya dek, aamiin. Yg nanya sakit apa krn apa, udah clear yaa.. silahkan cek sendiri di gugel.. Jgn nanya-nanya lg ya.. Maaf, ga akan di jawab! Gemes sama komentar julid."

Postingan Popoy tentang penyakit Cece tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (28/2). Selain merasa terkejut, para netter juga memberikan ucapan belasungkawa sekaligus doa terbaik untuk mendiang Cece.

"Pantes Cece jarang aktif.. ya Allah.." ujar akun @rie****262. "Umur beneran gada yang tau. Shock ga pernah buat sg tau tau udah ga ada. Semoga dilapangkan kuburnya.. amin.." sahut akun @tr****su.

"Yaamponnnnn gak nyangkaaa RIP ceceee cantik," komentar akun @ewie******ania. "Innalillahi wainnailaihi roji'un smoga amal ibadahnya di terima Allah SWT aamiin," sambung akun @riaag*****a4715.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel