Jisoo BLACKPINK Bahas Momen Paling Membahagiakan Sejak Debut Sampai Kegiatan Sehari-Hari
Selebriti

Dalam wawancara dengan Vogue, Jisoo mengungkapkap kalau barang terbaru yang dibelinya adalah celana sedangkan aplikasi yang paling sering digunakannya adalah Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini, para personel BLACKPINK (Black Pink menjalani pemotretan dengan majalah Vogue. Di sini, mereka juga melakukan wawancara pendek di mana mereka membicarakan hal-hal random.

Dalam wawancara dengan Vogue, Jisoo mengungkapkap kalau barang terbaru yang dibelinya adalah celana putih bermodel lebar. Sedangkan aplikasi yang paling sering digunakannya adalah Instagram.

"Aku suka minum kopi susu jadi seperti itulah aku mengakhiri hari-hariku," kata Jisoo, yang juga mengungkapkan kalau ia ingin berkunjung lagi ke Amsterdam, Belanda. Pelantun "Kill This Love" itu juga mengaku tak pernah takut saat nonton film horor.


"Akhir-akhir ini aku tertarik untuk menemukan produk makeup yang cocok dengan warna kulitku," ujar Jisoo. Soal kebiasaan sehari-hari, ia berkata, "Setiap harinya berbeda, tapi biasanya aku menghabiskan waktu dengan merawat diri dan sore harinya, aku menggarap album kami."

Saat ditanya momen paling membahagiakan setelah debut, Jisoo menjawab momen saat BLACKPINK debut. "Yang langsung terpikir olehku adalah momen saat kami berdiri di atas panggung untuk pertama kalinya," ungkapnya.

Soal gol, Jisoo mengatakan, "Karena Blink kami telah menunggu begitu lama untuk kami, aku semakin ingin bertemu dengan mereka. Itulah impianku." Sementara itu, BLACKPINK akan comeback dalam waktu dekat, namun belum ada detail resmi dari YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait