Pihak Karen Idol Heran Saat Arya Siap Buka Suara Soal Putrinya Setelah Ada Sayembara Rp 1 Miliar
WowKeren/Fernando
Selebriti
Insiden Putri Karen Idol Jatuh

Pihak Karen Idol mengaku heran ketika tahu Arya Claproth bersedia untuk buka suara terkait kematian putrinya, Zefania setelah ada sayembara Rp 1 miliar yang digelar Mario Lasut.

WowKeren - Karen Idol masih merasakan kesedihan yang mendalam terkait meninggalnya sang anak, Zefania. Kini Karen sedang menantikan hasil autopsi untuk menyelidiki penyebab kematian Zefania.

Sementara itu, diketahui bahwa Arya Claproth mendadak menerima sayembara Rp 1 miliar yang diadakan oleh Mario Lasut. Arya bersedia untuk mengungkapkan hal sejujurnya terkait kematian sang putri.


Expired-nya hari Senin tanggal 24 Februari pukul 20.00 WIB. Arya saya dengar sudah melakukan cuitan di Instagram-nya tanggal 25 Februarinya dan dia siap untuk mengambil sayembara ini,” ungkap Mario Lasut dilansir dari Cumicumi.com pada Kamis (27/2). “Dari 3 hal yang sudah saya jelaskan, kalau kamu berani berkata jujur, berani terbuka, saya siap membuka sayembara ini walaupun sayembara ini telah habis waktunya.”

Sementara itu, pihak Karen membantah bila sayembara tersebut diadakan atas perintahnya. Adik Karen, Bima Pooroe mengungkapkan bahwa sayembara tersebut diadakan langsung oleh Mario Lasut.

“Saya mewakili keluarga Karen, sebenarnya itu sayembara bukan sama sekali dari pihak keluarga Karen,” papar Bima Pooroe. “Yang mengadakan sayembara itu pure dari Bang Mario. Klarifikasi lagi, kalau kita keluarga sebenarnya tidak pernah memberi kuasa, terima kasih Bang Mario karena bantuan dia sangat amat banyak.”

Selain itu, pihak Karen juga merasa heran dengan keputusan Arya yang baru bersedia buka suara mengenai kematian putrinya setelah adanya sayembara Rp 1 miliar. Pasalnya Karen merasa selama ini Arya selalu bungkam setiap kali ia menanyakan soal kematian Zefania.

“Sayembara Rp 1 miliar, itu lucunya dari berapa lama ini diam-diam, tidak mau kasih penjelasan tentang kenapa Zefania, tapi dia mau ngomong untuk hal-hal seperti ini,” pungkas Bima. “Giliran ada duit Rp 1 miliar ditawarin baru ngomong.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts