Kaca Jendela Rumah Dewi Persik Pecah Diduga Akibat Ulah Seseorang, Siap Lapor Polisi
Selebriti

Dewi Persik menunjukkan kaca jendela rumahnya yang sudah pecah dan berserakan. Depe pun mencurigai ada seseorang yang melempar jendela kaca rumahnya hingga adanya hal mistis.

WowKeren - Dewi Persik baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (28/2), artis yang akrab disapa Depe tersebut menunjukkan kaca jendela rumahnya yang berada di kawasan Lebak Bulus, Fatmawati, Jakarta Selatan, telah pecah dan berserakan di lantai.

Posisi jendela kaca Depe yang pecah pun terbilang cukup tinggi karena diduga berada di lantai atas rumahnya. Pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut pun mencurigai penyebab jendela kaca rumahnya pecah akibat peristiwa alam, adanya orang yang melempar karena sakit hati, hingga adanya hal mistis. Kendati begitu, Depe justru tampak santai dan meminta perlindungan dari Tuhan.

"Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah ? semoga Tuhan melindungi kita smua..." bunyi tulisan Depe di bagian keterangan Instagram. "Yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn smua atas seijin Allah... sprt apa ceritanya nonton di vlog aku yaa dewiperssikreal channel youtube."

Lebih lanjut, Depe juga belum membersihkan bekas pecahan kaca jendelanya karena sebagai bukti untuk lapor ke polisi. "Ada musibah tiba-tiba seperti ini, ya siapapun itu yang berbuat, mudah-mudahan diampuni dosanya oleh Allah, jangan disapu, ini jadi bukti soalnya. kita mau laporin ini ke kantor polisi," tutur Depe dalam video tersebut.


Kejadian yang menimpa Depe tersebut pun membuat para netizen turut terkejut, termasuk para rekannya sesama artis seperti Anji hingga Riza Shahab. Mereka berharap Depe sabar menghadapi cobaan, serta pelaku yang memecahkan kaca jendelanya bisa segera ditemukan.

"Duh... Sing sabar Mbak’e," ujar Anji dengan akun @duniamanji. "Astagfirullah.. yg sabar ya kak. Semoga segera bisa ketemu siapa pelakunya," timpal Riza dengan akun @rizashahab. "Jahat amat sih Thu orang sabar ka Dewi langsung lapor polisi," sahut akun @tri*****305.

"Astahfirullah ini orgg tega ,,sabar ya mami @dewiperssikreal mudah2an orangnya cepat sadar yg berbuattt seperti ituu," komentar akun @vhii*****pa91. "Yang sabar mami semoga cepet terungkap siapa pelakunya amin," imbuh akun @ayu***458.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru