BTS Batalkan Konser Di Korea Demi Hindari Penularan Virus Corona, Fans Ngamuk Pada Sekte Sesat
Twitter/bts_bighit
Musik

Pada hari ini, Jumat (28/2), Big Hit Entertainment memberi tahu penggemar melalui portal Weverse bahwa konser 4 hari 'Map of the Soul' di Seoul telah dibatalkan.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui sedang dalam masa promosi untuk album mereka yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama yang keren bertajuk "ON". Namun selain itu, BTS juga diketahui akan menggelar konser.

BTS mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka. Seperti biasa, seri tur akan dimulai di Seoul selama 4 hari yakni pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion.

Namun, baru-baru ini penggemar mendapat pengumuman yang kurang menyenangkan. Mengikuti penyebaran virus corona yang melejit di Korea. Pada hari ini, Jumat (28/2), Big Hit Entertainment memberi tahu penggemar melalui portal Weverse bahwa konser 4 hari "Map of the Soul" di Seoul telah dibatalkan.

"Konser 'Map Of The Soul', yang semula dijadwalkan berlangsung pada 11-12 April dan 18-19 April di Stadion Olimpiade, telah dibatalkan. Karena penyebaran Coronavirus (COVID19) di seluruh dunia, saat ini tidak dapat diprediksi sejauh mana virus akan menyebar pada bulan April. Lebih lanjut, mengamankan staf konser, peralatan, dan bahkan mobilitas tidak pasti," bunyi pengumuman agensi

"Kami berharap bahwa situasi akan membaik, tetapi mempertimbangkan keselamatan dan kesejahteraan tidak hanya 20.000 penonton tetapi juga para artis dan banyak lagi, serta potensi kerusakan yang dapat disebabkan oleh pembatalan mendadak acara tersebut. lebih dekat dengan tanggal seperti perjalanan ke luar negeri, biaya bisnis, dll, kami pasti sampai pada kesimpulan untuk mengumumkan pembatalan acara sekitar sebulan sebelumnya," lanjut agensi.

Pembatalan ini tentu menuai reaksi dari fans. Banyak fans yang kecewa dengan keputusan agensi ini, namun tak sedikit pula yang memahami maksud dari agensi. Beberapa fans bahkan mengutuk dan mengamuk pada sekte Shincheonji yang diduga kuat menjadi dalang penyebaran virus corona di Korea.

"Mau bagaimana lagi mengingat keadaan, keputusan yang baik!!!!!"


"Para member BTS pasti merasa sangat sedih."

"Aku benar-benar ingin memukul kepala para anggota Shincheonji itu."

"Dibatalkan ... kenapa tidak ditunda saja ... Aku sangat menderita saat tiketing. Aku menghabiskan waktu dari kemarin pagi dan sampai pukul 3:30 pagi ini untuk membeli tiket. Ini terlalu berlebihan, dasar corona sialan."

"Aku hanya berharap para penganut Shincheonji masuk neraka."

"Bayangkan kerugian ekonomi dari dampak ini. Semua uang itu terbang begitu saja. Orang-orang penganut Shincheonji, tolong lihat itu dan pergilah kalian semuanya sampai ke langit, dasar."

"Jika ada di antara kalian fans BTS yang pengikut Shincheonji, lebih baik kalian tinggalkan fandom."

"Ah sial, Shincheonji. Ini adalah tiket pertama yang aku dapatkan untuk konser."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait