Episode Terakhir Minhwan F.T. Island dan Yulhee di 'Mr. House Husband' Sukses Bikin Nyesek
TV

Episode terbaru 'Mr. House Husband' yang tayang pada Rabu (26/2) sekaligus menjadi episode terakhir Minhwan dan Yulhee di program KBS ini. Pasangan ini mengundurkan diri dari 'Mr. House Husband' karena Minhwan harus menjalankan wamil.

WowKeren - Pada Rabu (26/2), KBS menayangkan episode terbaru "Mr. House Husband". Episode ini sekaligus menjadi episode terakhir bagi pasangan selebriti Minhwan F.T. Island dan Yulhee.

Seperti yang diketahui, pasangan ini mengundurkan diri dari program tersebut setelah Minhwan dikonfirmasi akan menjalani wamil. Karena itulah tidak mungkin lagi bagi mereka untuk terus aktif meskipun kini keduanya telah memiliki tiga anak yang sangat lucu, termasuk si kembar yang baru lahir 11 Februari lalu.

Di episode terakhirnya, Yulhee dan Minhwan pun mengungkapkan beberapa kata perpisahan yang mengharukan. Mereka berbagi pemikirannya tentang masa-masa yang mereka lalui selama membintangi program ini.

Meskipun awalnya pasangan ini mengalami banyak kesulitan karena Yulhee hamil duluan, mereka akhirnya menerima banyak cinta. Baik Yulhee, Minhwan maupun orangtua mereka mengungkapkan kebahagiaannya karena pemirsa "Mr. House Husband" telah memberikan mereka banyak dukungan sembari menyaksikan putra mereka, Jaeyul, tumbuh.

Minhwan juga berbicara soal perkembangannya sebagai suami dan ayah. Pria kelahiran 1992 ini mengatakan kalau dia semakin berkembang sejak awal membintangi program ini.


Episode terakhir Minhwan dan Yulhee di program ini pun langsung dibanjiri dengan komentar sedih. Banyak netter dan penggemar yang berpikir kalau mereka akan merindukan pasangan ini.

"Aku akan merindukan keluarga ini," tulis seorang netter. "Aku akan rindu menyaksikan keluarga ini. Aku tidak mengharapkan apa-apa selain kebahagiaan mereka dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan pembaruan tentang si kembar," imbuh netter yang lain. "Aku akan sangat merindukan keluarga ini," kata netter yang lain.

"Aku sangat sedih, selamat tinggal keluarga Minhwan. Aku akan merindukan keluargamu," tambah netter yang lain. "AKU MENANGIS SEKARANG," sahut netter yang lain. "Aku bahagia untuk keluarga ini, dan tentunya sedih juga karena mereka harus pergi. Tapi tidak apa-apa, kami para fans mengerti. Tetaplah sehat dan bahagia selalu... Aku menyukai keluarga ini, Jjangie (Jaeyul) dan tentunya si kembar. Tolong kembalilah secepatnya ke program ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Minhwan mulai menjalankan tugas wajib militernya pada 24 Februari. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, dia akan bertugas sebagai tentara cadangan dengan jam kerja seperti pegawai kantoran. Dia juga diperkenankan untuk pulang pergi dan memilih lokasi tugas yang dekat dengan rumahnya. Dengan begitu, dia bisa membantu Yulhee dalam mengurus ketiga anak mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait