Sibuk Konser dengan SuperM, Ten Rayakan Ultah Bareng Sang Ibu di London
Selebriti

Ten sedang disibukkan dengan konser SuperM di Paris pada 26 Februari lalu dan London pada hari ini, Jumat (28/2). Pelantun 'Jopping' itu diketahui sedang berada di London saat berulang tahun.

WowKeren - Ten merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis, 27 Februari kemarin. Ini merupakan ultah keempat yang dirayakan pemilik nama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul itu setelah ia debut pada April 2016.

Ten sendiri saat ini sedang disibukkan dengan konser SuperM di Eropa dengan kota singgahan Paris pada 26 Februari lalu dan London pada hari ini, Jumat (28/2). Pelantun "Jopping" itu diketahui sedang berada di London saat berulang tahun.

Sibuk Konser Bareng SuperM, Ten Rayakan Ultah dengan Sang Ibu di London

Source: Instagram

Meski jauh dari kampung halaman, Ten tetap bisa menghabiskan ulang tahunnya kali ini bersama keluarga. Pada 28 Februari, member Way yang debut di bawah sub-unit NCT U itu membagikan fotonya saat merayakan ulang tahun.


Salah satu foto unggahan Ten menampilkan dirinya yang sedang memegang kue ultah dengan tulisan "HBD H' TEN". Sedangkan di foto yang lain, ia tampak duduk di sebelah sang ibu disertai caption, "Ibu, aku ngantuk."

Tak cuma sang ibu, adik perempuan Ten yang tinggal di London juga ikut merayakan ulang tahun main dancer WayV itu. Lewat postingan Instagramnya, adik Ten membagikan fotonya saat menghias kue ultah sang kakak.

Sementara itu, Ten dan member WayV lainnya merilis mini album kedua bertajuk "Take Over the Moon" Oktober tahun lalu. Sedangkan bersama SuperM, ia telah merampungkan tur konser "We Are The Future" di Amerika Utara dan siap tampil di konser terakhir di London.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait