Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Video BCL Manja Minta Dipeluk Noah Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Duka mendalam masih dirasakan Bunga Citra Lestari setelah Ashraf meninggal dunia. Lantas kini video BCL saat bermanja dan meminta dipeluk putranya, Noah Sinclair jadi sorotan.

WowKeren - Sudah lebih dari 7 hari Ashraf Sinclair meninggalkan orang terkasih untuk selamanya. Sang istri, Bunga Citra Lestari menjadi salah satu orang yang sangat bersedih melihat kematian suaminya.

Kendati demikian, banyak dari rekan-rekan artis yang ramai mendatangi rumah duka untuk mendoakan Ashraf sekaligus memberikan semangat kepada Bunga. Kini dikabarkan bahwa kondisi Bunga sudah lebih baik dari pada sebelumnya saat pertama ditinggal Ashraf.

Sementara itu, baru-baru ini beredar video yang merekam kebersamaan Bunga dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana mata Bunga masih terlihat sembab.


Garis hitam di bawah matanya juga masih begitu terlihat. Bunga kemudian terlihat ingin bermanja dengan Noah. “Mami sakit mau dipeluk Noah, mana Noahnya?” ujar Bunga.

Sang putra lantas langsung merangkul Bunga dan memberikan dadanya untuk menjadi sandaran ibunya. Hingga sesekali juga Bunga terlihat mengecup pipi putranya tersebut.

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Video BCL Manja Minta Dipeluk Noah Jadi Sorotan

Instagram

Tak ayal, video tersebut kini berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang mengaku terharu melihat aksi manja Bunga yang mengaku sedang sakit dan minta dipeluk putranya tersebut.

Noah mukanya mirip bgt sama Almarhum daddy nya, selalu jaga mommy ya noah,” tulis seorang netter. “Semoga Mami Bcl dan Noah sehat selalu, Mami BCL yang kuat ya ,Aamiin, Noah jaga Mami ya sayang,” timpal netter yang lain. “Gak kebayang sama aku kalo diposisi bcl, sedangkan pisah sm suamiku aja sedihnya rasa pengen bunuh diri,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru