Roger Danuarta Antusias Bakal Jadi Ayah, Cut Meyriska Ungkap Alasan Sempat Sembunyikan Kehamilan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta tak sabar menjadi ayah dari anak yang dikandung Cut Meyriska. Diketahui usia kandungan Cut Meyriska saat ini sudah memasuki bulan keempat.

WowKeren - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah bahagia menanti buah hati pertama mereka. Usia kandungan aktris cantik yang akrab disapa Chika itu sudah 4 bulan. Ia pun tak lupa untuk meminta doa agar masa-masa kehamilannya berjalan lancar hingga persalinan kelak.

"Alhamdulillah sudah ada isinya," kata Chika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (27/2) malam seperti dilansir dari Suara. "Mohon doanya aja. Udah empat bulanan, bulan depan masuk lima."


Diketahui Chika memang baru mengumumkan kehamilannya pada awal bulan ini. Ia sempat memilih menutupi kehamilannya karena dirasa belum pantas diungkap ketika usia kandungan masih terlalu muda.

"Jadi waktu awal hamil kita kan nggak mau ngasih tahu dulu," jelas Chika. "Kalau udah empat bulan baru (diumumkan)."

Roger pun mengaku sangat antusias akan segera menjadi seorang ayah. Pria berusia 37 tahun ini mengatakan akan selalu menjaga Chika dan si calon buah hati dengan sebaik-baiknya.

"Ya pasti ini sangat kita tunggu-tunggu ya," sambung Roger. "Anak pertama excited banget. Ya kita menjaga sebaik-baiknya lah."

Bahkan Roger menyebut dirinya sudah siap lahir dan batin untuk menjadi seorang ayah. "Siap. Harus siap, haruslah," ujar Roger penuh keyakinan.

Semenjak Chika hamil, Roger pun mulai menjadi lebih protektif. Meski demikian, Roger menyebut dirinya tak membatasi aktivitas Chika.

"Tiap orang kan beda-beda ya kehamilannya juga," tutur Roger. "Yang kita utamakan ya bayinya pasti. Selama dia fine-fine aja ya silakan (beraktivitas)."

Di akhir wawancara. Roger berterima kasih pada orang-orang yang selalu mendoakan kehamilan Chika. "Terima kasih buat temen-teman support-nya, buat fans juga, buat semua atas doanya. Doakan lancar dan sehat-sehat selalu lah," pungkas Roger.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts