Aldi eks CJR dan Salshabilla Adriani Main TikTok Bareng, Fans Gemas Ingin Jodohkan Kembali
Selebriti

Alvaro Maldini dan Salshabilla Adriani diketahui pernah menjalin cinta monyet pada 2015 silam. Tak seperti kebanyakan mantan kekasih, Aldi dan Salsha rupanya masih berteman baik.

WowKeren - Alvaro Maldini dan Salshabilla Adriani diketahui pernah menjalin kasih pada 2015 silam. Jalinan asmara ini dirasa hanya cinta monyet lantaran Aldi dan Salsha kala itu masih berusia belasan tahun.

Meski sudah berstatus sebagai mantan, Aldi dan Salsha nyatanya tetap berteman baik. Hal itu kembali dibuktikan dalam video yang dibagikan Aldi melalui Instagram baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, mantan personel CJR ini membuat video TikTok bareng sang mantan.

"Maapin kita yak wakakakak @salshabillaadr," tulis Aldi pada Kamis (27/2). Persahabatan Aldi dan Salsha ini rupanya sukses menarik perhatian ribuan warganet, termasuk Young Lex.

"Asik mantan akur," komentar Young Lex yang juga disukai ribuan warganet. Hingga berita ini diterbitkan, unggahan Aldi telah disukai 180 ribu warganet serta mendapatkan 5 ribu komentar.


Meski sudah lama putus, rupanya banyak warganet yang masih memfavoritkan pasangan ini. Warganet tersebut mengaku sangat bahagia karena dapat kembali melihat keakraban Aldi dan Salsha hingga gemas ingin menjodohkan keduanya lagi.

"Bucinan gua pada masanya," komentar akun @d***ndaeyo. "Yaampunn mantan goals banget dehh," sahut akun @l***ilna_. "Seneng aja nengoknya tuu," tulis akun @n***alst.

"Mon maap nih, jiwa alshavers gua bangkit lagi HAHAHAH," balas akun @s***srf. "Jiwa shipper gww muncul krmbali," komentar akun @a***a.fahiraaa. "Balikan at wkwk," sahut akun @n***haftnisa.

"Kok anu mau nangis yahh yah udh lama aku gk liat Al sha muncul lagi skrng bikin gue pengen ngeship kalian lagi tapi takut patah hati kalau kalian gk bersama nyatanya," komentar akun @d***y.puspitawati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru