Sempat Pesimis, Rianti Cartwright Akhirnya Hamil Anak Pertama Usai Hampir 10 Tahun Menikah
Instagram//riantic
Selebriti

Rianti Cartwright mengumumkan kehamilan anak pertama dalam unggahan vlog bersama sang suami, Cassanova Alfonso. Rianti dinyatakan positif hamil usai menjalani program bayi tabung.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Rianti Cartwright dikabarkan sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Cassanova Alfonso setelah hampir 10 tahun. Dugaan tersebut muncul kala Rianti disapa dengan sebutan bumil oleh salah satu sahabatnya.

Rianti pun sempat mengunggah vlog tentang kisah perjuangannya menjalani program bayi tabung. Diakui Rianti, ia dan Cas baru serius mencoba program momongan setelah hampir 9 tahun menikah.

Kali ini dalam vlog terbaru yang dibagikan pada Jumat (28/2), Rianti akhirnya mengumumkan hamil anak pertama. Sebelumnya pemain film "Ayat-Ayat Cinta" itu mengaku program bayi tabungnya sempat gagal. Namun Rianti pun mencoba untuk yang kedua kalinya.


"Waktu itu gagal. Kan ada tiga embrio. Dua embrio dimasukkan yang pertama tapi gagal. Terus gini aja deh, kita kan masih ada satu embrio, kenapa kita nggak coba itu aja," sambung Rianti. "Tapi kita nggak bilang siapa-siapa. Kita cuma bilang ke dua orang. Pas kita coba. Sejujurnya aku pribadi sedikit pesimis. Tapi yasudah dicoba deh. Kita berserah."

Rianti pun tak menyangka saat kedua kalinya mencoba program bayi tabung akhirnya berhasil. Perempuan berusia 36 tahun ini tak memungkiri ada rasa terkejut saat dirinya dinyatakan positif hamil.

"Setelah dua minggu, aku sengaja nggak testpack sendiri. Aku tes ke dokter," papar Rianti. "Setelah tes kan makan siang. Terus dapat WhatsApp kalau positif. Hah? ini bener nggak sih? Oh My God, Oh My God. Gila ini sudah nunggu sembilan tahun."

Usia kandungan Rianti kini pun sudah memasuki usia hampir 5 bulan. Ia menyebut perut buncitnya sudah mulai terlihat.

"Ini positif. Sekarang sudah 18 minggu," kata Rianti berkaca-kaca sambil mengelus perutnya. "Dan sudah keliatan banget sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru