Ruben Onsu Pergoki Betrand Peto Menangis Di Kamar Mandi Usai Dimarahi Karena Usik Thalia
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu sempat kaget karena memergoki Betrand Peto menangis di kamar mandi. Momen tersebut terlihat dalam program 'Diary The Onsu' pada 24 Februari 2020.

WowKeren - Kejadian menarik dialami Betrand Peto saat bermain dengan adiknya, Thalia Putri Onsu. Momen tersebut terlihat dalam program "Diary The Onsu" pada 24 Februari 2020.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu memergoki Betrand menangis di kamar mandi. Betrand terlihat terus memeluk ayahnya sembari menangis sesenggukan.

Ruben pun berusaha menenangkan putranya dan menanyakan apa yang telah membuat Betrand bersedih. "Kenapa sih?" tanya Ruben.

Betrand yang terus meneteskan air mata belum mau menjawabnya. Ternyata Betrand menangis usai melakukan video call dengan teman Thalia yang bernama Keith.

Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu akhirnya bercerita alasannya menangis. Saat itu Keith marah dan memberi peringatan pada Betrand untuk tidak mengganggu Thalia.


"Jangan berani-berani sentuh temen saya Thalia, sayang saya," ujar Betrand menirukan perkataan Keith. "Dia (Keith) marahin Koko, ayah belum pernah marahin Koko, dia langsung marahin Koko."

Menurut Sarwendah, Keith tak terima saat melihat Thalia menangis di acara "Diary The Onsu". Kala itu Thalia memang sedang bertengkar dengan Betrand. Sehingga menurut Wendah, Keith ingin membela Thalia.

Ruben dan Wendah lantas mencoba memberikan pengertian pada Betrand bahwa itu hanya ucapan anak kecil yang membela temannya. Thalia yang melihat Betrand menangis pun memeluk sang Kakak.

Sementara itu, Keith akhirnya meminta maaf pada Betrand melalui sebuah video. "Koko sorry ya Ko, cuman mau temenan ama Thalia. Aku nggak mau bikin Koko sedih ke Thalia, karena itu (Thalia) kesayangan aku," ucap Keith dengan bahasa lugunya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru