Staf Penyanyi Terkenal Dilaporkan Positif Tertular Virus Corona, Diduga Solois Ini
Selebriti

Kabarnya setelah kembali ke Korea dari luar negeri, staf yang dinyatakan positif tertular virus Corona sempat mendatangi kantor agensi dan kini si penyanyi dan staf lainnya telah mengkarantina diri.

WowKeren - Jumat (28/2), OSEN melaporkan bahwa seorang staf yang bekerja untuk penyanyi terkenal telah dinyatakan positif terkena virus Corona. Staf tersebut baru saja kembali dari luar negeri bersama sang penyanyi dan beberapa staf lainnya.

Sang penyanyi sendiri saat ini tengah mengkarantina diri setelah kembali dari luar negeri di mana ia menjalani pemotretan. Saat ditanya oleh OSEN terkait hal tersebut, seorang sumber dari kantor distrik mengatakan mereka sedang menyelidiki dan melakukan investigasi epidemiologi.

Kabarnya setelah kembali ke Korea, staf yang dinyatakan positif tertular virus Corona sempat mendatangi kantor agensi dan kini si penyanyi dan staf lainnya telah mengkarantina diri. OSEN juga melaporkan bahwa si penyanyi berencana comeback dan hal ini akan mempengaruhi jadwalnya yang telah diatur.

Mengingat penderita virus Corona terus bertambah setiap harinya di Korsel, hal ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka juga berspekulasi terkait identitas si penyanyi yang dimaksud.

"Bukankah mereka seharusnya mengatakan siapa itu? Jadi orang-orang yang telah melakukan kontak dengan mereka setidaknya dapat mengkarantina diri sampai hasilnya keluar?"

"Akan sangat merepotkan kalau ini sampai menyebar di industri selebriti. Aku pikir mereka mungkin tidak mau dites atau diawasi."

"Kim Chung Ha adalah satu-satunya penyanyi yang menjalani pemotretan di luar negeri dan kembali beberapa hari yang lalu..."


"Ini Chung Ha."

"Dengan banyaknya acara pribadi dan 'sponsor' yang ditangani selebriti, akan sangat mudah bagi siapa pun yang terinfeksi untuk menyebarkannya. Industri itu adalah kerajaan binatang..."

"Pada titik ini, siapa pun bisa terinfeksi..."

"Chung Ha dan stafnya pergi ke Milan lalu Paris. Aku pikir mereka dites untuk berjaga-jaga dan akhirnya keluar di media, haha. Hasilnya tes mereka negatif jadi aku pikir orang-orang tidak perlu khawatir."

"Aku khawatir bagaimana para aktor menangani ini. Mereka kan tidak bisa merekam adegan ciuman dengan masker, jadi pada dasarnya mereka mempertaruhkan nyawa mereka sekarang."

"Aku tidak berharap selebriti dibebaskan dari infeksi karena mereka bertemu banyak orang dan pergi ke luar negeri untuk bekerja. Aktor, penyanyi, komedian, semua orang perlu berhati-hati..."

"Orang-orang mengatakan itu Chung Ha."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait