'Anak' Kesayangan Suga BTS dan Sehun EXO Ternyata Punya Hubungan Ini
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menemukan fakta menarik tentang anjing kesayangan Suga BTS dan Sehun EXO. Mereka secara kebetulan memiliki hubungan seperti berikut.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar menemukan fakta menarik tentang "anak" kesayangan Suga BTS (Bangtan Boys) dan Sehun EXO. Anjing peliharaan mereka ternyata langganan di salon yang sama.

Suga memiliki anjing bernama Min Holly. Meski namanya seperti betina, Holly adalah anjing jantan. Saat ini Holly tinggal bersama sang kakak, tapi Suga sangat menyayanginya.

Sehun juga memiliki anjing manis bernama Vivi. Idol kelahiran 1994 itu benar-benar memujanya karena Vivi sering tampil di Instagram dan siaran langsungnya.

Siapa yang menyangka jika Holly dan Vivi ternyata melakukan perawatan di salon yang sama. FLUFFY Pet Stylist mengunggah foto Holly setelah menjalani perawatan dan siap untuk pesta. Dan ternyata Vivi juga pergi ke salon yang sama untuk mendapatkan tampilan glamor.

\'Anak\' Kesayangan Suga BTS dan Sehun EXO Ternyata Punya Hubungan Ini

Source: Koreaboo


\'Anak\' Kesayangan Suga BTS dan Sehun EXO Ternyata Punya Hubungan Ini 2

Source: Instagram

FLUFFY Pet Stylist rupanya juga merupakan salon langganan sejumlah idol K-Pop. Taemin SHINee juga mempercayai kedua bayinya ke salon untuk perawatan rutin mereka. Jung Chae Yeon juga merupakan bagian dari klub karena anjingnya yang bernama Yangchi melakukan perawatan di sana.

Salon ini tampaknya salon populer untuk semua artis papan atas karena Jessica H.o. juga pergi ke sana bersama anjingnya Chewie. Mungkin kelak Holly dan Vivi bisa bermain bersama karena pergi ke salon di waktu yang sama.

Sementara itu, Suga saat ini sibuk mempromosikan album baru "Map of the Soul: 7" bersama BTS. Seperti diketahui bahwa grup besutan Big Hit Entertainment tersebut comeback dengan lagu utama "ON". Sedangkan Sehun bersama EXO belum memiliki jadwal baru lagi setelah merampungkan tur konser mereka yang bertajuk "EXO Planet #5 - The EXplOration" akhir tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait