Gaya Rambut Baru Park Seo Joon Diolok Hyungsik
Selebriti

Gaya rambut baru Park Seo Joon menarik perhatian penggemar, termasuk teman baiknya, Hyungsik. Meskipun sibuk bertugas di militer sekarang, ia sempat memberikan komentar.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini memiliki gaya rambut baru untuk drama "Itaewon Class" yang dibintanginya. Ia memamerkannya melalui postingan Instagram.

Gaya rambut baru Park Seo Joon langsung menarik perhatian penggemar, termasuk teman baiknya, Hyungsik. Meskipun sibuk bertugas di militer sekarang, ia meluangkan waktu untuk memberi tahu teman dekatnya itu tentang pemikirannya.

Sabtu (29/2), Park Seo Joon mengunggah video dirinya menghadiri acara publik di Itaewon untuk dramanya. Tidak bisa dipungkiri jika kelahiran 1988 itu terlihat lucu dengan gaya rambut barunya.

Hyungsik meninggalkan komentar sederhana tapi lucu tentang gaya rambut baru Park Seo Joon. Ia mengolok, "Aduh kenapa ada begitu banyak kacang kastanye di jalanan? Aku harus mengambil dan memanggang mereka."


Gaya Rambut Baru Park Seo Joon Diolok Hyungsik 1

Source: Koreaboo

Hyungsik mengacu pada bagaimana Park Seo Joon terlihat seperti kacang kastanye dengan potongan rambut barunya. Banyak penggemar yang setuju bahwa memang ada kesamaan antara mereka.

Gaya Rambut Baru Park Seo Joon Diolok Hyungsik 2

Source: Koreaboo

Selama berteman dekat, Park Seo Joon dan Hyungsik sering bertukar komentar di Instagram. Terkadang keduanya tidak sungkan mengolok satu sama lain seperti komentar Hyungsik di atas.

Park Seo Joon dan Hyungsik menjadi dekat setelah membintangi drama KBS "Hwarang" bersama. Mereka memiliki geng pertemanan yang diberi nama Wooga. Selain mereka, anggota geng lain adalah V BTS (Bangtan Boys), Choi Woo Shik dan Peakboy.

Sementara itu, "Itaewon Class" kerap meraih rating tinggi di setiap episodenya. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini juga sukses menyandang status sebagai peraih rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC setelah "SKY Castle".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait