Siti Badriah Bahas Alasan Belum Berhijab Tuai Pro-Kontra, Suami Beri Pembelaan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Saat beribadah umrah ke Tanah Suci, Siti Badriah tampil lebih tertutup dan memakai hijab. Namun Sibad tak mau berjanji untuk terus memakai hijab karena alasan ini.

WowKeren - Belum lama ini, Siti Badriah diketahui berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Tak sendiri, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad tersebut beribadah umrah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin.

Seperti muslimah pada umumnya saat sedang beribadah umrah, Sibad pun mengubah penampilan menjadi lebih tertutup. Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut memakai baju gamis panjang serta menutup bagian kepalanya dengan hijab.

Penampilan Sibad yang lebih sopan dan Islami pun membuat publik memberikan banyak pujian untuknya. Bahkan banyak dari mereka yang berharap Sibad akan terus memakai hijab setelah pulang dari umrah nanti. Akan tetapi, artis berusia 28 tahun ini mengungkapkan alasannya belum mantap berhijab.

"Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi insaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya, bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab," tulis Sibad melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (29/2). "Tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang, jadi saya harap polower yang berbahagia memakluminyaahhhhhh Luvsss."


Tak ayal, postingan Sibad yang membahas alasannya belum berhijab membuat netizen memberikan komentar pro-kontra. Meski ada netizen yang memuji usahanya untuk berhijab, namun banyak pula yang membantah pernyataan Sibad tersebut.

"Benar sekali itu kk...." komentar akun @es****12. "Cantik banget kak @sitibadriahh ,semoga suatu saat nnti bisa berhijab terus ya kak,we love yuo," tambah akun @suci******itan. "Setidknya sdh berusaha liat nya adem bngt kk @sitibadriahh," sahut akun @ima*****717.

"Waduh .... Sungguh sangat disayangkan pernyataan mba Siti," ujar akun @gi****al. "Hijab itu perintah allah bukan perintah hati mbk," imbuh akun @arn****891. "Hijab itu perintah Allah tuntutan bagi seorang muslimah... Bukan dari hati... Tapi perintah Illahi Robbi," seru akun @df***na.

Rupanya komentar netizen tersebut membuat Krisjiana langsung bereaksi dan membela Sibad. "Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya?" ujar Krisjiana di kolom komentar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru