BCL Manggung Lagi Ditemani Noah Sinclair di Konser Ronan Keating, Akui Gugup Bukan Main
Instagram/emmymuchlis
Selebriti

Bunga Citra Lestari menjadi salah satu pengisi konser Ronan Keating pada Sabtu (29/2) malam kemarin. Ia tak kuasa menahan tangis saat membawakan lagu pacaran dengan Ashraf Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali manggung usai kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ia menjadi salah satu bintang tamu dalam konser Ronan Keating yang bertajuk "Romantic Valentine with Ronan Keating" di Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Sabtu (29/2) malam kemarin.

Dalam aksi manggungnya, BCL membawakan lagu "Tentang Kamu". Sebelum bernyanyi, BCL menyapa serta berinteraksi dengan para penonton.

"Mudah-mudahan enggak pada sedih di sini, kan dalam rangka valentine," kata BCL. "Datang ke sini sama pasangan? Ada yang enggak? Atau malah cari pasangan di sini?"

BCL pun sempat terdiam lalu menarik napas. Ia mengaku merasa sangat gugup. "Aku enggak pernah se-deg-degan ini kalau ngomong. Aku rasa aku gugup malam ini," ujar BCL.


Ia berusaha menahan tangis saat mengatakan lagu "Tentang Kamu" yang ternyata adalah tembang saat berpacaran dengan Ashraf. "Ini lagu tentang saya saat masih pacaran sama Ashraf dulu," kata BCL. Saat menyanyikan lagu tersebut, BCL beberapa kali memandang sang putra semata wayangnya, Noah Sinclair yang duduk di barisan depan.

BCL juga menyanyikan lagu soudtrack "Habibie & Ainun" yang berjudul "Cinta Sejati". Ia pun tak kuasa menahan kesedihan hingga akhirnya menangis.

"Saya tidak pernah menyangka lagu ini punya personal meaning buat saya,' ujar BCL mengenang Ashraf. "Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya kehilangan cinta sejati saya."

Dalam konser tersebut, BCL sempat berduet dengan Christian Bautista menyanyikan lagu duet mereka berjudul "Tetaplah Dihatiku". Untuk diketahui penampilan BCL ini merupakan aksi manggung kedua setelah meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) lalu karena serangan jantung. Sebelumnya, BCL tampil dalam acara SQ Dome, Jakarta Selatan ditemani Afgan dan Vidi Aldiano.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait