Teman Sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte Dikarantina Akibat Diduga Terinfeksi Corona
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Seorang sumber dari sekolah Thomas's Battersea, yang merupakan tempat George dan Charlotte menimba ilmu, mengatakan kalau ada sejumlah murid yang menjalani tes corona.

WowKeren - Wabah virus corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, rupanya benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan, virus ini juga berpotensi menyerang anggota British Royal Family sekalipun.

Laporan terbaru menyebut kalau ada beberapa teman sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte sedang dikarantina karena diduga terjangkit virus tersebut. Dilansir Marie Claire pada Senin (2/3), seorang sumber dari sekolah Thomas's Battersea, yang merupakan tempat George dan Charlotte menimba ilmu, mengatakan kalau ada sejumlah murid yang menjalani tes corona.

Saat ini, mereka sedang menunggu hasil dari tes tersebut. Namun sampai saat ini pihak sekolah belum memberikan konfirmasi tentang nama-nama siswa mereka yang menjalani tes corona. Pihak seolah juga menyatakan tak akan membahas kasus ini lebih lanjut untuk menjaga privasi siswa yang bersangkutan.


"Seperti semua sekolah, kami mengambil risiko potensial yang terkait dengan penyebaran Covid-19 dengan sangat serius dan untuk tujuan mengikuti pedoman pemerintah seputar pencegahan terhadap infeksi dan dalam menangani kasus-kasus di mana setiap staf atau murid diduga menjadi terkena virus atau yang menunjukkan gejala apa pun," tutur sumber tersebut dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Kamis (27/2) lalu.

"Saat ini kami memiliki sejumlah kecil murid yang telah diuji dan sesuai saran pemerintah, mereka (murid-murid yang diduga terinfeksi) tetap di rumah sambil menunggu penerimaan hasil tes mereka," pungkas pernyataan tersebut.

Thomas's Battersea sendiri diketahui sebagai salah satu sekolah elite yang menjadi tempat para bangsawan serta orang-orang kaya di Inggris untuk menuntut ilmu. Pangeran George telah mengenyam pendidikan di sekolah ini sejak 2018 lalu, sedangkan Charlotte menyusul pada September 2019. Sekolah ini diperkirakan memiliki jumlah murid sebanyak 550 orang, termasuk kedua buah hati Pangeran William dan Kate Middleton tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait