Tak Diperintahkan, Ciuman Romantis Park Hae Jin dan Jo Bo Ah di 'Forest' Ternyata Hasil Improvisasi
TV

Saat melakukan siaran langsung V-Live, Park Hae Jin secara terang-terangan menyebut jika ciuman romantisnya dengan Jo Bo Ah ternyata tidak diperintahkan sutradara maupun penulis 'Forest'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Minggu (1/3), Park Hae Jin turut serta dalam siaran langsung V-Live untuk drama KBS "Forest" yang dibintanginya. Dalam kesempatan ini dia menuturkan berbagai hal menarik, termasuk soal proses syuting drama tersebut.

Park Hae Jin mengungkapkan betapa sulitnya syuting adegan aegyo atau bertingkah imut ketika seorang penonton memilih adegan "jjokkomi" sebagai adegan favorit mereka. Park Hae Jin kesulitan melakukan adegan itu karena dia berasal dari Busan (pria dari Busan sering digambarkan sebagai orang yang kasar).

"Bahkan saat syuting adegan itu, aku tidak yakin bagaimana melakukannya dengan benar. Aku bertanya kepada Jo Bo Ah tentang hal itu. Aku merasa ngeri saat menonton siaran itu. Tapi aku bersyukur banyak pemirsa yang menikmatinya," ujar Park Hae Jin.

Park Hae Jin kemudian memuji Jo Bo Ah yang memiliki kepribadian baik. "Jo Bo Ah memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia menyesuaikan dirinya dengan setiap orang, sehingga kami bisa syuting dengan baik di lokasi," terangnya kemudian.


Menariknya, Park Hae Jin kemudian mengungkapkan jika adegan ciuman romantis yang dilakukannya dengan Jo Bo Ah ternyata murni improvisasi. Karena dalam naskah mereka tidak diperintahkan untuk berciuman.

"Adegan ciuman di tengah hujan bersama Jo Bo Ah sebenarnya bukan bagian dari naskah. Hari itu tidak hujan seperti yang kami inginkan, jadi kami mengalami kesulitan," terangnya.

"Dialog milikku dan Jo Bo Ah semuanya diimprovisasi. Segala sesuatu di seluruh adegan itu termasuk saat ciuman juga diimprovisasi," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, "Forest" rencananya akan tayang sampai 19 Maret mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Welcome" yang dibintangi oleh L Infinite dan Shin Ye Eun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel