iKON Bagikan Perasaan Usai Selesaikan Promosi 'i DECIDE', Ungkap Siap Kerjakan Album Baru
Musik

iKON akhirnya secara resmi akan mengakhiri masa promosi lima minggu mereka dan mulai mengerjakan album baru. Judul lagu utama mereka 'Dive' menerima banyak cinta untuk pesona unik dan penampilan yang kuat grup itu.

WowKeren - iKON akhirnya resmi comeback dengan format 6 member tanpa sang leader, B.I. Dalam comeback kali ini, iKON membawakan album bertajuk "I DECIDE". Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Namun, iKON akhirnya secara resmi akan mengakhiri masa promosi lima minggu mereka dan mulai mengerjakan album baru. Judul lagu utama mereka "Dive" menerima banyak cinta untuk pesona unik dan penampilan yang kuat grup itu.


Lagu tersebut juga mengambil alih tangga lagu iTunes di seluruh dunia, dan b-side track album juga berhasil naik ke beberapa tangga lagu musik juga. Respons terhadap lagu pertama buatan Donghyuk bertajuk "Flower" juga membangkitkan harapan untuk pertumbuhan musik yang stabil.

Saat berpromosi, iKON fokus berkomunikasi dengan penggemar mereka karena "i DECIDE" adalah album pertama mereka dalam setahun. Mereka bertemu dengan para penggemar melalui V Live satu jam sebelum perilisan album. Mereka juga tampil lebih dekat dengan penggemar melalui reality show mingguan mereka "iKON-ON".

Tak heran jika para member iKON merasa bahagia selama berpromosi selama 5 minggu ini. Mereka berjanji akan memberikan musik yang lebih beragam dalam album berikutnya. Tak hanya itu, iKON juga berjanji perilisan albumnya akan hadir secepatnya.

"Kami berpromosi dengan gembira karena kami menerima banyak dukungan dan cinta. Para anggota asyik menulis dan menulis lagu. Untuk album kami berikutnya, kami akan kembali dengan kegiatan dan musik yang lebih beragam. Mari kita bertemu lagi secepatnya," ungkap iKON.

Aksi panggung perpisahan iKON dalam promosi kali ini ditayangkan di SBS "Inkigayo" yang disiarkan pada 1 Maret pukul 3:50 malam waktu setempat. Lirik "DIVE" ditulis bersama oleh B.I dan Seung dan menggambarkan tentang kesediaan untuk melakukan apa pun untuk orang yang dicintai. Selain "DIVE" dalam album comebak iKON ini juga mencakup 4 lagu lain yakni "Ah Yeah", "All The World", "Holding On", dan "Flower".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts