Yeri Red Velvet Beberkan Sumber Inspirasinya Dalam Tulis Lagu, Ternyata Dari Hal Kecil Ini
Musik

Tak hanya melakukan serangkaian pemotretan, Yeri juga menjalani wawancara singkat dengan majalah tersebut. Dalam wawancara, Yeri berbicara tentang kebahagiaan dan bangga dengan hal-hal yang telah dia capai pada tahun 2019.

WowKeren - Salah satu member Red Velvet, Yeri baru-baru ini menghiasi majalah mode, Marie Claire. Marie Claire mengungkapkan beberapa foto Yeri yang diambil di Shoreditch, London. Yeri tampak cantik, keren, dan dewasa dalam berbagai konsep pakaian berbeda yang dipakainya.

Tak hanya melakukan serangkaian pemotretan, Yeri juga menjalani wawancara singkat dengan majalah tersebut. Dalam wawancara, Yeri berbicara tentang menjadi kebahagiaan dan bangga dengan hal-hal yang telah dia capai pada tahun 2019.


Menurutnya, sepanjang tahun 2019, ia menjadi bangga akan dirinya sendiri karena telah mencapai salah satu tujuan kecilnya. Yeri mengungkapkan bahwa pada tahun 2020, dia ingin terus menulis lagu dan bercerita melalui musik.

"Aku menulis lagu dengan rajin. Aku merilis lagu yang kubuat sendiri 'Dear Diary' tahun lalu. Aku merasa telah mencapai tujuan kecilku," ungka Yeri. "Melihat tahun 2019 lalu, aku menulis lagu sendiri, dan tampil di banyak lagu. Aku ingin memuji diri sendiri dengan itu. Tahun ini, aku juga ingin menulis dan merilis banyak lagu."

Tak sampai di situ, Yeri juga membuka tentang sumber inspirasinya ketika menulis lagu. Member termuda Red Velvet itu mengakui bahwa dia menemukan inspirasi di mana saja. Ia bahkan mengakui bahwa sangat menyenangkan dapat membuat sebuah lagu dari benda-benda yang ada di sekelilingnya.

"Aku pikir daripada mencari inspirasi dari hal-hal besar, aku cenderung menemukannya dari hal-hal yang aku lihat dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, aku dapat menggunakan botol di depanku sebagai inspirasi untuk menulis lagu. Lebih menyenangkan untuk membuat sebuah lagu dari benda-benda yang mengelilingiku," ungkap Yeri.

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet baru kembali dari Jepang setelah menggelar tur konser "La Rogue" di Fukuoka pada 24 Februari. Grup besutan SM Entertainment tersebut kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di salah satu konser mereka beberapa waktu lalu.

Red Velvet terakhir kali comeback merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho". Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts