Rindu Sang Putri, Karen Idol Tulis Kalimat Pilu Minta Dijemput
WowKeren
Selebriti
Insiden Putri Karen Idol Jatuh

Karen Idol masih sangat berduka dengan meninggalnya sang putri pada Jumat (7/2) lalu. Lewat beberapa postingan Instagram, Karen masih ingin meminta sang putri untuk menjemputnya.

WowKeren - Kasus yang melibatkan anak Karen Idol sampai saat ini belum menemukan titik terang. Bagaimana tidak, kepergian Zefania Karina Claproth untuk selamanya masih membuat Karen berkutat dalam duka mendalam.

Lewat serangkaian unggahannya di Instagram, ia menyuarakan kerinduan mendalam pada sang putri. Dalam unggahan di Instagram, Karen membagikan video pertemuannya dengan mendiang sang putri di Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) pada 31 Oktober 2019. Di keterangan fotonya, ia mengaku pertemuan itu terjadi sekitar 2 bulan setelah terpisah dari putrinya.


"LPAI 31 OCTOBER 2019 SETELAH 2 BULAN TIDAK BISA BERTEMU ZEFI.. sayaaang....jemput Mammie,mammi mau sama Zefi ajaaa nak!!," tulis mantan istri Arya Claproth itu pada Senin (2/3).

Ditinggal anak semata wayang di usia yang masih balita tentunya bukan suatu hal yang mudah bagi seorang ibu. Apalagi Karen diketahui jarang bertemu dengan sang anak selama beberapa bulan. Zefania saat itu berada di bawah pengawasan Arya Claproth.

Sementara pada unggahan lainnya, Karen membayangkan ketika putrinya beranjak dewasa. Postingan diatas sukses membuat para netter terpancing untuk memberikan komentarnya. Banyak yang mencoba memberikan semangat agar Karen kuat dan untuk terus mendoakan sang putri, Zefania.

Rindu Sang Ibu untuk Anak, Karen Idol Tulis Kalimat Pilu Minta Dijemput

Instagram

"Pinter sekali kamu nak...... cantik pula..... seorang ibu yg amat merindukan anaknya, mba Karen pasti yg kuat," puji akun @ek*******. "Ya Tuhan ,,udh gk liat lagi ceriax bgni, tpi yakin dan percaya Zefix udh bahagia bersama Tuhan Yesus," doa akun @lan******. "Mommy harus kuat,biar ZEFI bahagia liat mommy, semangat karen," tambah akun @nan*******.

"Kuat2 yaa kareenn.. Aku juga seorang ibu... Ga ktmu bntr aja dah was2 , pgn cpt plg buat ktmu anak.. Apalg selamanya g bs ktmu, ga bs liat gelak tawa n tingkah lucunya.. Aku ga bs berkata byk smga kmi dberi kbhgiaan n kekuatan sll karen," ucap akun @__ma******. "Zefy uda jadi malaikat yg cantik di surga kk," ungkap akun @ded********.

Zefania diketahui meninggal pada 7 Februari lalu karena terjatuh dari lantai 6 di apartemen ayahnya. Tak terima sang putri meninggal, Karen mengizinkan polisi untuk membongkar makam Zefania pada 19 Februari lalu dan melakukan proses autopsi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts