Seungri Pesta Jelang Wamil, Netizen Beri Komentar Sadis dan Doa Buruk
Selebriti

Seungri dijadwalkan untuk mendaftar di militer dalam waktu dekat untuk layanan wajibnya. Laporan mengklaim bahwa mantan personel Big Bang ini akan mendaftar pada 6 Maret.

WowKeren - Seungri dijadwalkan untuk mendaftar di militer dalam waktu dekat untuk layanan wajibnya. Laporan mengklaim bahwa mantan personel Big Bang ini akan mendaftar pada 6 Maret.

Teman-teman Seungri tampaknya memutuskan untuk mengadakan pesta perpisahan dengannya. Teman-temannya mengunggah foto ke akun media sosial mereka, menunjukkan Seungri di antara teman-teman saat mereka merayakan pendaftarannya bersama.

Salah satu teman DJ-nya dari label Natural High Records, mengunggah foto kue dengan judul, "Bergembiralah selama 18 bulan." Angka 18 pada lilin dan keterangan mengacu pada periode pendaftaran wajib 18 bulan.

Seungri Pesta Jelang Wamil, Netizen Beri Komentar Sadis dan Doa Buruk

Source: Koreaboo

Laporan mengklaim bahwa kenalan Seungri dari kelab malam kontroversialnya, Burning Sun, juga hadir. Berita Seungri merayakan pesta jelang wajib militer memicu reaksi keras dari publik. Banyak yang memberikan komentar sadis dan doa buruk.

"Kukira dia tidak malu sedikit pun karena dia mengambil foto seperti ini."

"Seungri mengajariku bahwa hukum di Korea tidak lebih dari lelucon. Aku tidak membutuhkan pejabat pemerintah, presiden, atau tidak sama sekali."


"Bahkan jaksa tinggi di bawah Seungri. Luar biasa."

"Seungri ternyata member yang paling kuat di Big Bang. Aku bertaruh dia sangat frustrasi berpura-pura berada di bawah G-Dragon selama ini."

"Bukankah dia bertindak sebagai muncikari dengan suami Park Han Byul juga? Kulitnya begitu tebal, bagaimana dia tidak malu pada dirinya sendiri?"

"Sekarang aku benci Big Bang karena sampah ini. Aku tidak pernah bisa mendengarkan lagu oleh pembuat onar ini."

"Aku berharap dia dipukuli di militer."

"Orang ini tidak lebih dari Corona."

Sementara itu, Seungri diselidiki oleh polisi dan kejaksaan selama setahun terakhir karena meminta prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, suap dan banyak lagi. Pengadilan mengeluarkan kedua surat perintah untuk Seungri oleh polisi dan kejaksaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait