Park Min Young Dikhawatirkan Tertular Corona Pasca dari Milan, Ini Kata Agensi
Selebriti

Selain Han Ye Seul, Park Min Young ternyata juga menghadiri Milan Fashion Week belum lama ini. Mengenai sang aktris, agensinya Namoo Actors langsung merilis pernyataan.

WowKeren - Wabah virus Corona (COVID-19) saat ini menjadi momok di seluruh dunia. Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 4.335 kasus dengan 22 korban jiwa.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa dua anggota staf Kim Chung Ha dites positif Corona setelah mereka kembali dari Milan Fashion Week di Italia. Chung Ha sendiri dinyatakan negatif. Hwang Minhyun dan staf NU'EST, yang juga hadir di Milan Fashion Week, semuanya dinyatakan negatif.

Ini memicu kekhawatiran bahwa artis-artis yang menghadiri Milan Fashion Week kemungkinan tertular Corona. Sebagai tanggapan, agensi mereka menanggapi kekhawatiran tentang potensi infeksi Corona.

Han Ye Seul adalah salah satu aktris yang menghadiri Milan Fashion Week. Ia tidak diperiksa secara medis. Namun baik Han Ye Seul maupun stafnya tidak mengalami gejala seperti demam. Netizen memaksanya untuk melakukan karantina sendiri. Mengingat gejala Corona bisa muncul dalam waktu hingga dua minggu.


Senin (2/3), agensi Han Ye Seul berbicara tentang kesehatan sang aktris dan anggota staf mereka setelah menghadiri Milan Fashion Week. "Han Ye Seul dan semua anggota stafnya tidak memiliki masalah dengan kesehatan mereka. Jika bahkan sedikit gejala muncul, mereka akan segera diuji," kata Partners Park.

Selain Han Ye Seul, Park Min Young ternyata juga menghadiri Milan Fashion Week. Mengenai sang aktris, agensinya Namoo Actors menjawab, "Park Min Young tidak memiliki penerbangan, hotel, rute, atau staf yang tumpang tindih dengan kasus yang dikonfirmasi."

Agensi melanjutkan, "Saat ini tidak ada gejala. Kami menghubungi pusat kesehatan sebagai tindakan pencegahan, tapi dia bukan subjek pengujian atau isolasi diri. Namun kami disarankan untuk melihat perkembangan apa pun."

Syuting untuk drama Park Min Young saat ini, "I'll Go to You When the Weather is Nice" akan istirahat minggu ini. Kegiatan yang telah dijadwalkan untuknya akan diminimalisasi sebisa mungkin untuk berjaga-jaga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru